TikTokers Ini Tolak Cewek yang Pakai Hp Android: Mantan Gue Pake Boba Semua

Satria Mahathir yang Tak Mau Punya Cewek Pake HP Android
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah pengakuan dari seorang TikTokers yang bernama Satria Mahathir. Konten tersebut sontak saja menjadi perbincangan hangat publik di media sosial lantaran pengakuannya yang memang mengundang kontroversi. 

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Satria Mahathir mengaku bahwa dirinya tidak mau menjalin hubungan dengan seorang cewek yang menggunakan ponsel Android. Ia berdalih bahwa hp Android tersebut memiliki kualitas video yang kurang sehingga tampak pecah atau patah-patah.

“Gua nggak mau punya cewek (yang pakai) HP Android. Lu gak liat mantan-mantan gue pada pakai boba (iPhone) semua,” ungkap Satria Mahatir seperti dilansir dari akun Instagram @lambenyiinyir pada Jumat, 25 Agustus 2023. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Satria Mahathir yang Tak Mau Punya Cewek Pake HP Android

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ia juga mengungkap beberapa alasan mengapa dirinya tak suka cewek yang menggunakan ponsel Android. Salah satu alasan dirinya enggan memacari cewek yang punya hp Android adalah tidak bisa diajak untuk membuat konten bersama. 

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Selain itu, Satria Mahathir juga menyebut bahwa cewek yang memiliki ponsel tersebut biasanya adalah cewek alay. Ia juga tak menyangkal jika cewek tersebut biasanya menggunakan bedak yang tebal supaya terlihat lebih putih. 

“Hp Android pertama nggak bisa diajak bikin konten, yang kedua itu nggak jauh-jauh dari cabe-cabean ngantuk gitu lho. Yang hp nya oppo gitu apa ya. Jadi kan kayak euh, bedaknya tebel banget, jauh dari lingkup circle gua gitu sih, kan gua circle Jaksel nih,” ungkapnya. 

Warganet yang melihat unggahan tersebut tak kuasa menahan amarahnya karena ia tak bisa menjaga perkataannya. Kebanyakan dari mereka melayangkan hujatan hingga menyebut tidak menginginkan sosok laki-laki seperti Satria Mahathir. 

“Gw pake hp felxy gimana dong dn klpun make hp boba kaga bakalan mau ama lu, prcuma hp boba kl jd beban kluarga bkn hasil kerja keras sndiri, dh gt make hp boba tp masih kredit dn blm lunas mah buat apa muke lu kaya boba 10rb an,” tulis warganet. 

“Hahaha dikasih gratis cuma cuma 100 bahkan 1000 cowok modelan lu juga gue yakin hp Boba dan Andro gak ada yang mau mungut lu Cok,” timpal yang lain. 

“Minimal mandi ama skincare an ya. Mon maaap muka lu aja jamet!!!!. Minimal ngaca dulu cuy!!!” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya