Mama Muda di NTB Ditangkap Polisi Gara-gara Simpan Ini

Mama muda di Bima NTB ditangkap menyimpan narkoba
Sumber :
  • VIVA | Satria Zulfikar

Kota Bima – Seorang mama muda alias ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Sape Kabupaten Bima ditangkap Polres Bima Kota karena kedapatan memiliki 15 poket narkoba jenis sabu.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

IRT berinisial JM alias IW (30 tahun) ditangkap di kediamannya. Polisi yang melakukan penggeledahan berhasil menemukan 15 poket sabu siap edar.

Kasi Humas Polres Bima Kota AKP Jufrin, mengatakan polisi menangkap IRT berawal dari ditangkapnya seorang pelaku pencuri sepeda motor. Pelaku itu mengatakan uang hasil kejahatannya digunakan membeli sabu pada IRT tersebut.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

“Pengungkapan dan penangkapan JM alias IW ini berdasar pengembangan seorang pelaku pencurian sepeda motor yang mengaku hasil jual sepeda motor untuk beli sabu dari JM alias IW tersebut,” kata Jufrin, Minggu 27 Agustus 2023.

IRT cantik itu tak berkutik saat polisi menggeledah kediamannya. Bahkan dia tidak dapat mengelak saat ditemukan sejumlah barang bukti yang menjurus ke peredaran narkoba.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

"Setelah penggeledahan dan penangkapan pelaku pemilik sabu ini, personil Unit Reskrim langsung menggelandang pelaku menuju Sat Narkoba Polres Bima Kota," ujarnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Sidang kasus narkoba dengan tuntutan mati di PN Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Hanisah alias Nisa (39), yang dijuluki sebagai 'ratu narkoba' asal Kabupaten Bireuen, Aceh, dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan pidana mati. Sidang tersebut berlang

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024