Netizen Soroti Aksi Bule Viral yang Tak Sengaja Datangi Nikahan Seorang Warga

Aksi Bule Viral yang Tak Sengaja Datangi Hajatan Seorang Warga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan dua orang warga negara asing (bule) tengah berada di tengah hajatan seorang warga. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @.arimasanca.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Akun pengunggah di dalam narasi keterangannya menyebutkan bahwa kedua bule itu bukanlah tamu yang diundang oleh pemilik hajatan nikahan.

Aksi Bule Viral yang Tak Sengaja Datangi Hajatan Seorang Warga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

“tamu tak diundang,” tulis keterangan dalam video viral yang diunggahannya.

Di dalam video terlihat kedua bule tampak ragu awalnya untuk bertanya saat mereka memasuki tenda hajatan. Namun, seolah-olah menjawab pertanyaan dari para bule, sejumlah keluarga yang sedang duduk di dekat pintu masuk seketika mempersilakan bule itu untuk langsung masuk saja.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Salah satu bapak-bapak dari keluarga yang punya hajat pun auto bertindak sebagai among tamu dan langsung menawari para bule untuk makan. Diketahui dalam keterangan unggahan, lokasi hajatan berada di kawasan Ekowisata Sungai Mudal, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tempat hajatan yang berada di kawasan wisata itu membuat adanya kemungkinan banyak bule yang melintasi jalan tersebut. Di antaranya justru ikut kondangan sebagai 'tamu tak diundang'. Dua bule yang nyasar ke acara hajatan itu pun mencuri perhatian warganet.

Apalagi saat keluarga pemilik hajatan menawari mereka untuk masuk dan menikmati sajian yang disediakan. Mereka langsung nurut dan mengikuti arahan bapak-bapak among tamu menuju tempat makanan prasmanan. Sebelum mengambil makanan, dua bule itu sempat berjabat tangan dengan bapak tersebut.

Mereka juga sempat terlihat seperti mengobrol singkat sambil menebar senyum. Layaknya tamu undangan, dua bule itu dilayani dengan baik, seperti diambilkan piring oleh petugas tunggu prasmanan. Dua bule yang memakai baju kasual dan membawa tas ransel besar itu pun tampak senang.

Lantas video itu mengundang komentar netizen yang  rama-ramai mengomentari aksi lucu tersebut:

pasti mereka awalnya ngira ini tuh rumah makan,” ujar netizen.

“fix no debat ini bule bakalan balik lagi liburan ke Indonesia dan menceritakan ke teman"nya saat kembali ke negaranya karena orang Indonesia itu ramah,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya