Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT

Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Seorang anak perempuan menangis setelah pulang sekolah. Anak itu mengadu kepada ibunya sedih dibully lantaran memakai kostum unicorn, karakter kuda poni yang populer di kalangan anak-anak.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dilihat melalui unggahan akun Instagram folkshitt, bocah diduga berusia 12 tahun itu tampak kecewa dengan perkataan seorang temannya yang mengaitkan unicord dengan komunitas menyimpang seksual.

Unicorn, karakter yang digemari anak-anak

Photo :
  • freepik
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Pulang sekolah nangis kejer karena satu temannya bilang kalau unicorn itu lambang LGBT,” tulis keterangan unggahan, dikutip Selasa, 29 Agustus 2023.

Akibat perkataan temannya itu, sang anak meminta kepada ibunya untuk mebuang seluruh barang-barang yang bertema unicorn.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Aku sedih karena (temanku) bilang unicorn itu LGBT, aku tidak mau pakai tas ini lagi, buang! Ini juga (baju aku) buang, buang” ucap anak tersebut

Seperti diketahui, karakter unicorn dengan warna pelangi yang yang cerah memang kerap dikait-kaitkan dengan komunitas LGBT, terlebih setelah komunitas menyimpang seksual itu kerap mengunakan karakter tersebut di spanduk mereka.

Kendati demikian, permintaan anak perempuan tersebut untuk membuang seluruh barang yang bertema unicorn ini mendapat dukungan dari warganet Tanah Air.

“Masyaallah anaknya rela buang semua demi Aqidah, bravo anak solehah selalu dunia akhirat,” komentar salah seorang warganet

Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT

Photo :
  • Instagram

“Semoga dengan membuang barang barang itu, anak-anak bisa dijauhkan dari ancaman kaum LGBT,” balas warganet

Sementara, tidak sedikit pula warganet yang mengecam komunitas LGBT lantaran merusak citra pelangi yang semula indah menjadi buruk. “pelangi yg dlu indah diliat anak” skrg citranya rusak karna dipakai oleh kaum penyimpang LGBT” ungkap wargant

“Anak sy juga (6th) suka banget warna pelangi ???? gara2 di simbolisasiin begini nih, jadinya sy coba alihin biar dia suka yg lain. Padahal sah sah aja ya suka warna pelangi. Kesel jadinya,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya