Heboh, Reaksi Teman Sekelas saat Siswa Bernama Cristiano Ronaldo Diabsen Guru

Ilustrasi siswa sekolah dasar, siswa SD, murid sekolah dasar, murid SD
Sumber :
  • Antara

Jakarta –Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo adalah striker yang kerap mencetak gol di setiap pertandingan, sehingga pria 38 tahun itu memiliki banyak kesempatan untuk melakukan selebrasi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Banyak selebrasi populer telah dibuatnya, namun dari sederet selebrasi yang pernah dilakukannya ‘siiiuuu’ adalah yang paling disukai banyak orang, bahkan gaya khas ini sudah menjalar hingga keluar dari dunia sepakbola.

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Ghana

Photo :
  • FIFA.com
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Saat melakukan selebrasi ikonik itu Ronaldo membuat gerakan berputar di udara, kemudian setelah mendarat ia merenggangkan tangan serta kakinya sambil berteriak ‘siiiuuu!’. Gerakan ini pertama kali dibuat sang bintang saat memperkuat Real Madrid.

Seiring semakin populernya selebrasi tersebut berkat Cristiano Ronaldo, kini setiap orang kerap menyandingkan namanya dengan kata ‘siiiuuu’ jadi, ketika nama Ronaldo disebut, maka otomatis orang akan teringat atau bahkan berteriak “siiiuuu”.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Seperti halnya yang dilakukan para murid di bangku sekolah ini. Kebetulan, mereka memiliki seorang teman yang diberi nama Cristiano Ronaldo oleh orang tuanya, nama tersebut adalah yang paling dinanti ketika sesi absen kehadiran.

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @belanjamulu3, Selasa, 29 Agustus 2023 tampak seorang guru wanita sedang absen kehadiran murid-muridnya, dia memanggil satu persatu nama murid yang ada di kelas tersebut.

Sederet nama murid pun dipanggil dan mereka yang memiliki nama itu kemudian menjawab ‘hadir’ hingga tiba saatnya sang guru menyebut nama Cristiano Ronaldo, sontak seluruh murid yang ada di kelas tersebut berteriak.

“Siiiuuuuu” teriak murid-murid di sana, kemudian mereka tertawa.

Sejak artikel ini dibuat, video berdurasi cukup singkat itu telah ditonton lebih dari 9 juta kali, mendapatkan 759 like dan 3536 komentar.

Tidak sedikit warganet yang mengaku akan melakukan hal serupa jika mereka memiliki teman yang diberi nama Cristiano Ronaldo oleh orang tuanya.

Sementara, beberapa warganet mengaku mereka memiliki teman di sekolah yang dinamai seperti pemain-pemain top Eropa, ada Lionel Messi, Karim Benzema hingga Eric Cantona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya