Auto Bubar, Pengemudi Mobil Seruduk Pelajar yang Hendak Tawuran di Bogor

Auto Bubar, Pengemudi Mobil Seruduk Pelajar yang Hendak Tawuran di Bogor
Sumber :
  • Instagram

Bogor – Aksi heroik pengemudi mobil membubarkan pelajar yang hendak tawuran di Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat viral di media sosial, Kamis, 31 Agustus 2023.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dilihat dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.jakarta, tampak sekelompok pelajar mengendarai sepeda motor berkerumun di tengah jalan, beberapa di antara mereka ada yang menenteng senjata tajam.

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Pengemudi mobil kemudian mengklakson kerumunan pelajar itu, namun akibat tidak ada yang menyingkir, pemobil itu kemudian menginjak gas dan melibas mereka, terdengar suara mobil menabrak sepeda motor milik para pelajar.

Terlihat mulanya para pelajar itu sempat memukul body mobil, namun pengemudi tidak bergeming, ia terus menginjak gas dan mengejar sejumlah pelajar yang melarikan diri.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Rombongan pelajar tampak kocar-kacir melarikan diri saat mobil mengejar mereka, saat melarikan diri para pelajar yang panik itu juga sempat bertabrakan dengan pemotor lain yang sedang melintas.

Terkait video viral tersebut, Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin 21 Agustus 2023 lalu

Menurutnya tidak ada pelajar yang langsung tertabrak oleh mobil tersebut, namun dia membenarkan jika ada insiden tabrakan antara pelajar dengan warga yang melintas saat itu.

"Tidak benar kalau ditabrak. Karena ketakutan pelaku yang akan tawuran itu belok tiba-tiba ke kanan dan bertabrakan dengan pengemudi motor dari arah yang berlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis, 31 Agustus 2023.

Tidak lama setelah kejadian, anggotanya langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pengemudi mobil tersebut ke kantor polisi. Namun setelah diperiksa ia tidak terbukti menabrak langsung para pelajar, hal itu diketahui dari rekaman video.

Namun, akibat kejadian itu, dua orang warga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit, sementara para pelajar tersebut sudah melarikan diri, senjata tajam yang mereka bawa juga tidak ditemui di lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya