Viral Seorang Penumpang Menangis Haru karena Kebaikan Driver Ojol

Seorang Penumpang Menangis Haru karena Kebaikan Driver Ojol
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Banyak kisah yang menyentuh datang driver ojol atau ojek online di media sosial setiap harinya. Belum lama ini juga viral aksi kebaikan seorang driver ojek online yang mencuri perhatian netizen.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Semua bermula dari seorang penumpang ojek online yang membagikan kisahnya di media sosial TikTok. Penumpang ojek online tersebut membagikan kisah harunya saat naik ojek Online di akun TikToknya @.rania28libra

Seorang Penumpang Menangis Haru karena Kebaikan Driver Ojol

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

 "Dibuat nangis sama abang gojek ini. Cukup dengan 10 menit perjalanan," tulisnya dalam potret pertama yang menunjukkan dirinya yang mengenakan masker dan helm sambil menutup wajah. 

Potret selanjutnya menunjukkan jaket bagian belakang driver ojol yang tertulis, "Setiap Jumat Gojek ini fri/gratis.” Selanjutnya dia mengunggah percakapannya dengan sang driver.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Driver: mba tadi kepotong berapa gopaynya, Me: hah... kenapa pak (karena aneh)," tulisnya lagi.

Penumpang pun mengatakan bahwa tarif perjalanannya Rp15 ribu. Namun karena mendapatkan diskon, dirinya hanya membayar Rp8.500. Dan tak disangka, sang driver pun justru ingin mengembalikan semua biaya tersebut.

"Driver: oke saya kembalikan yah mba 15 ribu ya," lanjut driver tersebut.

Me: Hah kenapa pak? Driver: Mba tolong baca jaket saya,” ceritanya lagi.

Pemilik akun @rania28libra tersebut mengatakan kepada sang driver agar tak perlu mengembalikan ongkos perjalanan tersebut. Namun, driver ojol pun menjawab hendak menyumbangkannya ke panti asuhan.

"Driver: gak mba, ya udah saya sumbangin ke panti asuhan aja yah mba karena setiap orang yang gak mau diganti saya sumbangin ke panti asuhan mba."

Rupanya hal tersebut langsung membuat penumpang menangis haru. "Seketika saat itu juga nangis sepanjang jalan badan tiba-tiba merinding sejadinya tiba-tiba hati saaaaakitttt banget 'ditampar' sama bapak ini... di mana saya sebagai manusia biasa sering merasa kurang dan kurang akan hal duniawi," tulis penumpang itu lagi.

Lantaran kagum dengan aksi baik sang driver, pemilik akun tersebut pun memotret sang driver ojol dan memanjatkan doa untuknya. 

"Di sini saya sengaja foto bapaknya dalam keadaan berderai air mata. Sehat terus yah pak. Bapak keren," tutupnya.

Video itu mengundang beragam reaksi netizen yang haru dengan apa yang terekam di dalam video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya