Geger Kesaksian Pramugari Mengenai Rumor Seks di Toilet Pesawat

Ilustrasi penumpang di kabin pesawat
Sumber :
  • Pixabay/ juno1412

VIVA Trending – Pramugari mengalami berbagai macam pengalaman sebelum, selama, dan setelah perjalanan, mulai dari yang lucu hingga yang memalukan.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Namun, barangkali yang paling bikin penasaran adalah tentang sebuah rumor yang telah ramai beredar tentang penumpang yang berhubungan seks di toilet pesawat.

Ilustrasi pramugari.

Photo :
  • Pixabay/pexels
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Dilansir dari Metro, Minggu, 3 September 2023, seorang mantan pramugari di suatu maskapai penerbangan, Hannah Murphy, yang kini bekerja di bagian kebugaran untuk anak-anak, mengungkapkan sering terjadi upaya dari penumpang melakukan seks di toilet pesawat.

"Saya sering melihat penumpang mencoba masuk ke dalam bilik toilet kecil bersama-sama," kata Murphy, seperti dilansir Metro.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Saya pikir sebagian besar penumpang segera menyadari bahwa toiletnya sangat kecil dan sangat bau sehingga tidak sepadan dengan kehebohannya," sambungnya.

Tapi, selama lebih dari delapan tahun bekerja sebagai awak kabin, dia mengaku lupa berapa kali ada penumpang yang melakukan seks di toilet pesawat.

Sementara itu, mantan pramugari lainnya, Daisy White, yang sekarang berprofesi sebagai penulis, mengatakan, tindakan penumpang yang berhubungan seks di toilet pesawat sedikit mengganggu penerbangan.

Ilustrasi pramugari.

Photo :
  • Courtesy China Eastern Airlines

Dia menuturkan, pramugari kerap membutuhkan toilet untuk mengulang riasan atau meluangkan waktu lima menit untuk sekadar bersandar di dinding dengan mata tertutup untuk sedikit rileks.

"Sangat menjengkelkan menemukan penumpang berhubungan seks di toilet dan membuat antrean terhambat. Kenapa mereka melakukan itu? Karena dalam pengetahuan maskapai penerbangan, seks kilat di toilet adalah pelanggaran yang bisa diabaikan," ujar White.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya