4 Tahun Menikah, Pasutri Ini Tidak Tahu Cara Berhubungan Seks

Ilustrasi pasangan suami istri/pasutri.
Sumber :
  • pixabay/ jakobing85

VIVA Trending – Belum lama ini viral kisah mengenai pasangan suami istri (pasutri) di China yang mengejutkan para dokter di sana. Pasalnya, mereka tidak tahu bagaimana caranya menjalankan program hamil atau berhubungan seks meski sudah menikah selama empat tahun.

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

“Empat tahun menikah dan baik suami maupun istri tidak tahu bagaimana cara untuk hamil,” kata dokter kandungan Liu Hongmei, yang melihat pasangan asal Provinsi Guizhou itu kebingungan, dikutip dari Guiyang Daily News, Minggu, 3 September 2023.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • pixabay/chermitove
Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

"Sangat jarang ada pasangan yang kurang memiliki pengetahuan umum," paparnya, yang mengungkap bahwa pasangan itu salah dalam melakukan hubungan seksual.

Pasangan tersebut, berusia 24 dan 26 tahun, telah mencari pertolongan medis setelah sang istri tak kunjung hamil meskipun telah melakukan pemeriksaan selama empat tahun berturut-turut.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

“Pasangan itu masih sangat muda. Pria berusia 26 tahun dan wanita berusia 24 tahun,” jelas Liu.

“Mereka sangat sehat, namun meski sudah menikah selama empat tahun, mereka tidak bisa hamil. Keluarga mereka memberi mereka banyak stres karenanya.”

Dokter kandungan menyadari ada sesuatu yang tidak beres setelah wanita tersebut mengklaim bahwa hubungan seksual itu “sangat menyakitkan” tetapi dia tetap melakukannya dengan harapan akan mendapatkan keturunan.

Karena mengira dia mempunyai penyakit yang mendasarinya, Liu melakukan beberapa tes, namun ternyata hasilnya jauh lebih mengejutkan. Yakni, wanita itu masih perawan.

Ilustrasi pasangan/cemburu.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Temuan itu mendorong Liu untuk memeriksa anus wanita tersebut. Pada akhirnya, Liu menemukan bahwa ketidakmampuan pasangan itu melakukan program hamil disebabkan oleh fakta bahwa mereka secara keliru telah melakukan seks anal selama empat tahun.

"Tidak jarang orang memiliki kekurangan atau memiliki kesalahpahaman mengenai pengetahuan seksual," papar Liu.

Untuk mengatasi buta pengetahuan seksual mereka, dokter itu memberikan buku pegangan pendidikan seks kepada pasangan tersebut. Beberapa bulan berlalu, sang istri akhirnya berhasil hamil.

Pasangan tersebut kemudian memberi tahu dokter Liu yang sekarang sudah pensiun dengan mengirimkan seekor ayam hidup dan 100 butir telur ke bekas rumah sakitnya. Alasannya, seperti ayam betina, mereka akhirnya menemukan cara untuk mendapatkan “peternakan” yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya