Momen Ridwan Kamil Menangis saat Ucapkan Salam Perpisahan ke Warga Jabar

Momen Ridwan Kamil menangis saat ucapkan salam perpisahan ke warga Jabar
Sumber :
  • TikTok @keluargark

Jawa Barat – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan sambutan sekaligus salam perpisahan kepada warga Jabar di akhir masa jabatannya dalam gelaran acara West Java Festival 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. 

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Pada momen tersebut, Ridwan Kamil bahkan sempat terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat mengenang kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril yang terjadi selama dirinya menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Sehingga hal tersebut menjadi momen haru bagi dirinya dan juga warga Jawa Barat yang hadir menyaksikannya. 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Photo :
  • Pemprov Jabar
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

“Saya ditinggalkan oleh anak lelaki saya itu adalah ujian terbesar yang pernah saya lalui, tapi berkat doa-doa rakyat Jawa Barat 5 tahun saya lalui dengan semangat dengan tekad kuat walaupun Covid melanda walaupun Eril sudah tidak ada, provinsi ini adalah provinsi terbaik di Indonesia,” ucap Ridwan Kamil kepada warga Jawa Barat dalam acara West Java Festival 2023 yang dikutip dari TikTok @keluargark pada Senin, 4 September 2023. 

Tak lupa, pria yang akrab disapa ‘Kang Emil’ ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Jawa Barat yang selama ini telah mempercayakannya sebagai  pemimpin. 

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Momen Ridwan Kamil menangis saat ucapkan salam perpisahan ke warga Jabar

Photo :
  • TikTok @keluargark

“Terakhir dari saya hatur nuhun warga Jawa Barat, terima kasih warga Jawa Barat sudah mempercayakan saya mengambil keputusan-keputusan penting dalam hidup Anda semuanya dan kalau Jawa Barat bisa juga insyaAllah Indonesia pasti bisa seperti Jawa Barat,” ucapnya lagi. 

“Semua yang baik-baik di Jawa Barat bisa kita perluas ke seluruh Indonesia dengan semangat kebersamaan kita sekali lagi terima kasih hatur nuhun warga Jawa Barat saya mohon maaf lahir batin mohon dibukakan pintu maaf,” sambungnya. 

Komentar Netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok tersebut pun menjadi viral dan bahkan telah ditonton sebanyak 1 juta kali. Sehingga menuai banyak berbagai reaksi dan komentar dari netizen. 

“MasyaAllah kang emil sehat2 yaa..dan kang emil pun gubernur terbaik..”

“gubernur terbaik di mata semua warga jawa barat, bapak jawa barat kita terimakasih untuk semua yg beliau didedikasikan.”

“sehat" selalu pa terima kasih atas dedikasimu dan krj keras mu terima kasih org baik..”

“aku jg td d sana ikut nangis...terimakasih pak, bapak pemimpin yg hebatjkjmkvyg.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya