Maba UGM Asyik Wawancara dengan TikTokers Danang Giri Sadewa, Netizen: Awas Cinlok Bang

Maba UGM Gege dan TikTokers Danang Giri Sadewa
Sumber :
  • TikTok @thesadewa

Yogyakarta – Beberapa hari yang lalu, mahasiswa baru (maba) Universitas Gadjah Mada (UGM) wawancara dengan TikTokers Danang Giri Sadewa.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Terlihat bahwa mereka sangat asyik ngobrol di podcast Danang Giri Sadewa. Netizen pun malah salah tingkah (salting) karena chemistry mereka sangat nyatu. Scroll ke bawah yuk.

Danang disebut bahagia wawancara dengan Maba UGM

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Maba UGM Gege

Photo :
  • TikTok @thesadewa

Dalam unggahan video akun TikTok @thesadewa, Danang Giri Sadewa dan Gege sedang wawancara di sebuah podcast. Mereka terlihat sangat asyik wawancara. Netizen pun banyak berkomentar soal Danang yang disebut bahagia wawancara dengan Gege. 

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Dih lu kelihatan happy bgt bang,” ungkap netizen.
Lama-lama bisa cinta noh omnya,” komentar lainnya.
Awas cinlok bang,” timpal yang lain.
Kok bisa sih selucu itu,” tambah netizen.

Gege kena ulti

Maba UGM Gege

Photo :
  • TikTok @thesadewa

Dalam video itu, Danang bertanya kepada Gege, culture shock apa yang dialami di Jogjakarta. Diketahui bahwa Gege besar di Jakarta.

Culture shock apa sih yang lu dapet, ‘ih ternyata Jogja kek gini ye’ gitu,” kata Danang Giri Sadewa, dikutip dari akun TikToknya, Senin, 4 September 2023.

Kebetulan aku dapetnya kayak temen-temen yang emang nggak se-Jogja itu. Udah pada modern gitu,” jawab Gege.

Jawaban ini yang membuat Gege malah kena ulti oleh Danang Giri. Gege pun kesel karena selalu mendapatkan pertanyaan yang bikin

Oh Jogja nggak modern?” timpal Danang.

Enggak (begitu). Argh, ih, sebel banget selalu aja terjadi perpecahan-perpecahan gitu loh. Nyebelin banget,” ungka Gege.

Enggak gitu. Maksudnya anak-anak itu emang kayak udah ter-Jakarta, cara bercandanya apa segala macemnya tuh kayak Jakarta banget,” imbuh Gege.

Video itu pun juga ramai membicarakan soal gaya bicara Gege. Warganet menilai bahwa gaya bicara Gege seperti artis Fitri Tropica. Diketahui bahwa memang Fitri Tropica juga memiliki gaya bicara yang unik dan sering mencetuskan bahasa gaul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya