Merinding, Terekam Pekerja di Rumah Sakit Sedang Diganggu Makhluk Halus

Terekam Pekerja di Rumah Sakit Ini Diganggu Makhluk Halus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Rumah sakit sering sekali dikaitkan dengan cerita-cerita mistisnya, belum lama ini seorang bernama Nuvasa Lingga yang merupakan pekerja rumah sakit di Jepang membagikan video dirinya diganggu makhluk halus saat Ia membereskan kamar di sebuah rumah sakit.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Video dan kisah Lingga dibagikan oleh salah satu akun X (twitter) @.noncontxtnetizen dan viral membuat merinding netizen yang melihatnya.

Terekam Pekerja di Rumah Sakit Ini Diganggu Makhluk Halus

Photo :
  • Tangkapan Layar
Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Dia selalu menceritakan keseharian dia sebagai tukang bersih-bersih Kamar Mayat. Dan sering terjadi hal-hal yang menggangu dia, bahkan mengagetkan-nya.” Tulis keteragan pengunggah.

Di dalam video terlihat perekam memasuki sebuah ruangan kamar rumah sakit, ia menyebutkan bahwa saat memasuki ruangan tercium bau aroma obat dan rasa dingin suhu udara.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Pas masuk kamar ini beraroma khas dan sensasi dingin, tapi bukan rasa dingin karena suhu udara.” Tulis keterangan yang tersemat di dalam video.

Ia juga menjelaskan pencahayaan yang kurang membuat suasana di kamar rumah sakit itu semakin seram.

“Di tambah cahaya yang tidak terlalu terang, menambang suasana terang.” Sambungnya.

Kemudian Ia di dalam video terlihat mulai membereskan kamar dengan membuka tirainya dan merapikan Kasur, namun tiba-tiba saja tumpukan bantal jatuh. Lingga langsung menggunakan cara cepat untuk membereskan kamar tersebut.

“Tiba2 aku merasa ada makhluk lain, Ada bantal yang jatuh pass banget, walaupun menakutkan tapi demi isi dompet aku berusaha berani. Langsung gunakan teknik sat set.” Ungkapnya juga dalam tulisan di video.

Diakhir video setelah kamar rumah sakit itu rapi Ia kemudian keluar dengan mematikan lampu dan Ia menyebutkan bahwa setelah dibereskan tetap aura menyeramkan terasa.

“walaupun sudah dibereskan tetap saja auranya terasa beda.” Pungkas penjelasannya.

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang merinding melihat video petugas di rumah sakit itu:

ternyata gak punya duit itu lebih menakutkan daripada melihat makhluk halus.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Sering2 spill vidio gini dong min, agar sebagai pengingat bahwa kita ga bakal selamanya hidup di dunia ini.” Tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya