Bebas Macet, Istri Polisi Pamer Momen Liburan Dikawal 2 Patwal

Istri Polisi Pamer Momen Liburan Dikawal Patwal
Sumber :
  • Instagram

Probolinggo – Seorang wanita diduga istri anggota Polisi yang bertugas di Polres Probolinggo pamer momen saat berliburan bersama teman-temannya. Tidak tanggung-tanggung momen liburan tersebut dikawal dua unit mobil patwal Polri.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @kabarnegri, tampak istri anggota polisi itu menaiki mobil Toyota Alphard Transformers pelat L 88 HW berwarna hitam bersama empat orang temannya.  Adapun, mobil yang mereka gunakan diapit oleh dua mobil patwal yang berada di sisi depan dan belakang.

Kelima ibu-ibu atau emak-emak itu kompak mengenakan setelan kerudung berwarna hitam, atasan merah terang serta bawahan rok denim.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Mereka yang tidak suka melihat kita pasti akan bilang kita lebay, norak dan kampungan. Kesenangan kita ciptakan untuk diri kita sendiri, bukan untuk menyenangkan orang lain. Jadi mau suka atau tidak itu hak kalian,” tulis keterangan video, dikutip Selasa 5 September 2023.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Di tengah perjalanan, seluruhnya juga menyempatkan berhenti untuk membuat konten TikTok, mereka terlihat membuat barisan dan berjoget mengikuti irama musik.

Saat satu per satu maju ke arah kamera, terdapat tulisan yang menginformasikan siapa mereka, ada yang disebut sebagai istri polisi, kemudian istri lurah, istri sultan, hingga istri pengusaha cupang.

Sebagai informasi, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @luluk_nuril, selaku istri anggota polisi atau Bhayangkari. Namun, sejak artikel ini dibuat, video tersebut sudah tidak ditemukan.

Kendati demikian video momen liburan istri polisi dikawal patwal ini telah menyebar luas di berbagai platform media sosial, dan memantik berbagai reaksi dari warganet.

Istri Polisi Pamer Momen Liburan Dikawal Patwal

Photo :
  • Instagram

Tidak sedikit warganet yang beranggapan ibu Bhayangkari itu tidak menunjukkan kepribadian yang bisa memberikan contoh kepada masyarakat. Ada juga yang mengaku miris melihat mobil patwal digunakan tidak sesuai fungsinya.

“Besok-besok kalau patwal lewat nggak usah mingir dah,” komentar salah seorang warganet.

“Kebanyakan makan uang haram jd hilang ahlaknya... Hidup menurut aturnya sendiri norma agama udah hilang... Sebentar lg bikin pernyataan live... Percuma,” kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya