Polres Probolinggo Periksa Seleb TikTok Istri Polisi Gegara Bentak Anak Magang

Seleb TikTok Probolinggo marah-marah ke siswi magang
Sumber :
  • Tangkapan layar

Probolinggo - Pihak Kepolisian Resor Probolinggo, Jawa Timur, memanggil Brigadir Kepala Nuril dan istrinya, Luluk Sofiatul Jannah, dan dimintai keterangan. Keduanya dipanggil setelah video Luluk Nuril membentak siswi magang di sebuah minimarket viral di media sosial.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Luluk Sofiatul Jannah dikenal sebagai seleb TikTok dengan akun @luluk.nuril. Di dunia maya, dia lebih dikenal dengan panggilan Luluk Nuril. Ia jadi sorotan setelah membentak siswi magang di sebuah mini market karena merasa tak puas dengan pelayanan siswi magang tersebut.

Seleb TikTok Probolinggo marah-marah ke siswi magang

Photo :
  • Tangkapan layar
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Karena viral, Polres Probolinggo pun menaruh atensi. Sebab, Luluk merupakan anggota Bhayangkari karena suaminya, Bripka Nuril adalah anggota Polri yang bertugas di salah satu kepolisian sektor di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Probolinggo, Inspektur Polisi Dua Zainal Arifin, membenarkan bahwa Bripka Luluk dan dan istrinya, Luluk Nuril, telah dipanggil dan dimintai keterangan. "Sementara masih proses pendalaman," katanya dikonfimasi VIVA, Rabu, 6 September 2023.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dia menambahkan, Polres Probolinggo juga masih melakukan upaya mediasi antara pihak Luluk dengan siswi magang yang dibentak oleh Luluk. "Perkembangannya nanti ditunggu saja," ucap Zainal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang videonya viral itu terjadi pada Agustus 2023 lalu. Berdasarkan pengakuan Luluk dan suaminya di polres, saat itu Luluk dalam kondisi emosi. Setelah video tersebut viral dan memantik reaksi negatif dari netizen, Luluk menghapus video tersebut di akun TikToknya. Namun, video tersebut kadung viral. 

Siswi magang yang dibentak Luluk itu ternyata siswi SMAN 1 Kota Probolinggo. Humas sekolah tersebut, Yuni Hidayati, mengatakan bahwa saat kejadian anak didiknya sudah meminta maaf. Karena itu pihaknya juga meminta pihak Luluk agar meminta maaf. Yuni menyesalkan peristiwa itu diviralkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya