Viral Mobil Plat Merah Tabrak Lari Pemotor di Bogor, Ternyata Mobil Pajak 

Viral Plat Merah Tabrak Lari Pemotor, Ternyata Mobil Pajak
Sumber :
  • VIVA | Muhammad AR (Bogor)

Bogor - Seorang pengendara motor jadi korban tabrak lari mobil berplat merah di Jalan Sukasari 1, Kota Bogor viral di media sosial.  Mobil innova dengan plat F 1325 itu direkam pengendara motor lainnya. 

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

"Tadi mobil yang nabrak cewek terus dia kabur," kata si perekam dalam video yang diunggah instagram @Bogor24update.

Tertulis juga dalam postingan tersebut peristiwa tejadi sekitar pukul  6.45 WIB. 

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

"Mobil ini nabrak pengendara motor sampe korbannya jatoh, saya pikir mobil ini bakalan berenti buat ngecek korban, gataunya dari depan Erafone mobil ini malah ngebut sampe deket puteran balik balai binarum. saya gatau siapa yang ada di dalam mobil ini, yang jelas drivernya itu laki-laki dan ada satu ibu2 yang duduk di depan".

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

Terkait peristiwa ini, Satuan Kepolisian Lalu Lintas Polresra Bogor Kota membenarkan pertiswa tersebut dan sudah ditelusuri.

"Mengenai video yang beredar ini, saat ini tim laka lantas sedang mencari informasi mengenai pengemudi kendaraan kijang inova hitam F 1325 G, dari data kendaraan adalah petugas KPP Pratama Cibinong, sedang kami telusuri. Informasi lengkap kami sampaikan kemudian," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria kepada wartawan, Rabu 6 September 2023.

Viral Plat Merah Tabrak Lari Pemotor, Ternyata Mobil Pajak

Photo :
  • VIVA | Muhammad AR (Bogor)

Galih menyampaikan, berdasarkan informasi yang dihimpun Satlantas pengendara tersebut terjatuh dan dibantu oleh pengendara lain. 

"Informasi sementara, pengemudi roda 2, sempat jatuh, namun langsung dibantu berdiri dan melanjutkan perjalanan," ucapnya.

Hasil penelusuran Satlantas, Nomor Polisi yang terdaftar teregistrasi atas nama 
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cileungsi.

"Betul (milik KPP Pratama Cileungsi) Kami memberikan informasi sesuai dengan hasil registrasi kendaraan R 4 tersebut," jelasnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya