Acara Pengungkapan Gender Berujung Maut, Tewaskan Satu Orang

Pesawat jatuh di acara pengungkapan gender bayi
Sumber :
  • Fox News

VIVA Trending – Seorang pilot tewas setelah pesawat yang diterbangkannya sebagai bagian dari pesta pengungkapan gender (kelamin) janin di Meksiko jatuh pada pekan lalu.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Sebuah video yang sempat viral diposting di berbagai sosial media menunjukkan pesawat mengeluarkan asap merah muda saat terbang di atas pasangan yang menunggu di depan tanda bertuliskan “Oh baby,” dikelilingi oleh balon merah muda dan biru.

Rekaman tersebut menangkap momen sayap kiri pesawat tampak terpisah dari badan pesawat saat terbang menjauhi sekelompok orang di bawahnya.

Belanja Pakai Uang Palsu di Warung Madura, Pemuda Kota Tangerang Ditangkap Polisi

Pihak berwenang di Navolato, negara bagian Sinaloa mengatakan bahwa pilot tersebut meninggal di rumah sakit setelah kecelakaan itu. Alan Francisco Rangel dari Palang Merah Sinaloa mengatakan bahwa paramedis sempat merawat pilot di lokasi kecelakaan di San Pedro, Navolato dan kemudian membawanya ke rumah sakit setempat, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan dan ia meninggal, dilansir Fox News, Kamis, 7 September 2023.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Pihak berwenang tidak merilis nama pilot dan penyebab kecelakaan tersebut ke publik.

Tidak ada korban luka atau jiwa lebih lanjut yang dilaporkan akibat kecelakaan itu.

Pesta pengungkapan gender dirancang sebagai cara yang menyenangkan untuk memberi tahu keluarga dan teman apakah mereka akan menyambut bayi perempuan atau laki-laki ke dunia.

Awalnya pesta ini dilakukan dengan sederhana yang hanya melibatkan pemotongan kue dengan lapisan gula berwarna, atau mungkin kembang api. Namun, beberapa tahun terakhir ini, banyak calon orang tua malah memutuskan untuk acara pengungkapan gender yang berisiko dan mahal.

Awalnya urusan sederhana yang melibatkan pemotongan kue dengan lapisan gula berwarna, atau mungkin kembang api, beberapa calon orang tua malah memutuskan untuk mengungkapkan gender yang berisiko dan mahal.

Ini bukan pertama kali acara yang seharusnya menyenangkan malah menjadi petaka. Pada acara di tahun 2017 di Arizona, para tamu diminta untuk menembak sasaran yang bertuliskan “Boy” dan “Girl.”

Ketika target yang berisi Tannerite yang sangat eksplosif, meledak, awan biru muncul ke atas dan segera menyulut semak-semak di sekitarnya.

Kelompok tersebut pun akhirnya harus membayar ganti rugi lebih dari $8 juta kepada pendukungnya yang bersalah setelah memicu kebakaran hutan seluas 47.000 hektar.

Lalu di Iowa pada bulan Oktober 2019, sebuah pesta pengungkapan gender terjadi ketika keluarga tersebut secara tidak sengaja membuat bom pipa. Ketika perangkat itu meledak, seluruh pipa meledak, mengirimkan pecahan peluru yang menghantam dan membunuh seorang nenek yang berdiri di dekatnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya