Momen Erick Thohir dan Prabowo Nyanyi Bareng Lagu Benyamin Sueb di Gala Dinner KTT ASEAN

Prabowo, Erick Thohir dan Sri Mulyani duduk bareng di Gala Dinner KTT ASEAN
Sumber :
  • Instagram: erickthohir

Jakarta – Menteri BUMN Erick Thohir mengungkap banyak kejutan dalam acara Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN. Salah satu dari kejutan itu adalah posisi duduknya yang ditempatkan di tengah Menhan Prabowo Subianto dan Menkeu Sri Mulyani.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

“Banyak kejutan di acara gala dinner KTT ASEAN malam ini. Mulai dari duduk bareng, diskusi bareng, makan bareng, sampai nyanyi bareng Pak Prabowo dan Bu Sri Mulyani,” tulis Erick Thohir, dikutip Kamis, 7 September 2023.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Sebagai informasi, Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN digelar di Hutan Kota GBK, Senayan, Jakarta pada Rabu, 6 September 2023 malam. Dalam acara tersebut hadir para pemimpin negara ASEAN dan negara mitra, serta Presiden Joko Widodo dan para menterinya.

Dilihat dalam unggahan akun TikTok Erick Thohir, pada malam itu ia duduk bersebelahan dengan Prabowo Subianto di sisi kanan dan Sri Mulyani di sisi kiri. Adapun, di sebelah Prabowo terlihat Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Tampak dalam video berdurasi 49 detik itu, Erick Thohir, Prabowo dan Sri Mulyani kompak bernyanyi lagu milik Benyamin Sueb berjudul ‘Malem Minggu’ yang diputar saat gala dinner.

“Beli karcis, tahu-tahu kehabisan, jaga gengsi terpaksa beli cabutan. Adu emak asinye, nonton dua duaan kaye nyonye dan tuan di gedongan,” senandung Prabowo dan Sri Mulyani

Sambil merekam video, Erick Thohir menyorot Prabowo dan Sri Mulyani yang sedang asyik bernyanyi lagu tersebut. Dia tampak senang ketika melihat Menhan dan Menkeu hafal dengan lirik lagu milik seniman asli Jakarta itu.

“Hafal dua-duanya, dua-duanya hafal lagu ini, rupanya kita semua cinta Benyamin,” sebut Erick

Para Penari di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN 2023

Photo :
  • Istimewa

“Lagu-lagu Benyamin Sueb emang legend, menghibur kita dari generasi ke generasi. Alfatihah untuk babeh Benyamin,” pungkasnya

Dalam Gala Dinner KTT ASEAN ini hadir Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla, Wapres ke-11 RI Boediono. Kemudian hadir juga para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Para kepala negara dari ASEAN dan negara mitra juga hadir dalam gala dinner ini. Mereka di antaranya Wapres Amerika Serikat Kamala Harris, PM Kanada Justin Trudeau, dan PM Jepang Fumio Kishida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya