Subhanallah, 2 Muslimah Ini Abadikan Selfie dengan Petir yang Menyambar Makkah Clock

2 Muslimah Ini Abadikan Selfie dengan Petir yang Menyambar Makkah Clock
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Mekkah – Beredar sebuah video di sosial media yang memperlihatkan dua perempuan Muslimah merekam petir besar saat menyambar gedung pencakar langit di Kompleks Masjidil Haram, Kota Makkah, Arab Saudi. Fenomena alam yang bukti kebesaran Allah Subhanahu wa Ta'ala itu diunggah oleh akun intagram @.norastate.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Dikutip dari unggahan video menjelaskan bahwa lokasi viral sambaran petir besar itu tepat terjadi di Kompleks Abraj Al Bait, Makkah Clock Royal Tower. Ini hanya berjarak sekitar 200 meter dari Kabah.

2 Muslimah Ini Abadikan Selfie dengan Petir yang Menyambar Makkah Clock

Photo :
  • Tangkapan Layar
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Dilansir dari Arabnews, Jumat, 8 September 2023, bahwa beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2023, Kota Makkah dilanda badai petir, angin kencang, dan hujan lebat. Peristiwa ini sempat menjadi perbincangan banyak orang.

Dua perempuan muslimah yang dapat mengabadikan momen langka ini, mereka awalnya terlihat di dalam video tidak sengaja merekam dan mengunggah peristiwa itu dalam bentuk foto dan video, yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Terlihat jelas sambaran petir mengenai penangkal petir di Menara Makkah Clock Royal Tower. Sementara dua gadis cantik itu sempat kaget mendengar kilatan cahaya dan suara gelegar petir besar tersebut.

Demikian juga dengan kaum Muslimin di sana. Mereka menyaksikan langsung fenomena alam ini dan juga merasakan keterkejutan. Banyak juga yang sempat berteriak.

Pemandangan Foto dan video yang diambil saat malam hari tersebut terasa cukup mengerikan. Meski begitu, dua orang wanita cantik ini terlihat menikmati fenomena alam sambaran petir tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya