Masa Jabatan Berakhir, Intip Momen Ridwan Kamil yang Sedang 'Healing'

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Yogyakarta – Ridwan Kamil telah resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat per tanggal 5 September 2023. Kini sosok yang lebih akrab disapa sebagai ‘Kang Emil’ ini sedang ‘healing’ dan menikmati masa rehat dari tugas negara. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Suami Atalia Praratya tersebut diketahui sedang healing tipis-tipis ke Yogyakarta. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil mengunggah video yang berisi momen keseruannya healing di Kota Yogyakarta. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Senikmat itu ternyata the real healing-healing tanpa beban pikiran. Terima Kasih Yogyakarta," tulis Ridwan Kamil yang dikutip dari akun Instagramnya @ridwankamil yang dikutip pada Jumat, 8 September 2023. 

Dalam video yang diunggah, Ridwan Kamil tampak sedang dipijit kakinya oleh tukang pijit pinggir jalan Malioboro. Kang Emil mengenakan kaos berwarna biru muda yang dipadupadankan dengan celana dan topi cokelat. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Ridwan Kamil healing usai purnatugas jadi Gubernur Jawa Barat

Photo :
  • Instagram @ridwankamil

Setelah kakinya dipijit, sosok yang akrab juga dipanggil RK ini juga ikut bernyanyi dan berjoget bersama dengan para musisi jalanan. Terlihat juga para warga Yogyakarta yang antusias melihatnya meski sudah tak menjabat lagi sebagai seorang gubernur. Hal itu terlihat dari warga yang mengerubungi RK untuk minta berfoto bersama. 

Sebelumnya sempat heboh Ridwan Kamil menyampaikan bahwa akan ada 'breaking news' setelah dirinya purnatugas. Rupanya, breaking news yang dimaksud adalah bahwa dirinya dan keluarga berencana untuk healing dan ‘me time’ usai menjadi pejabat negara selama bertahun-tahun belakangan ini. 

"Saya mau me time. Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan. 10 tahun tidak ada me time kecuali curi-curi waktu sedikit saat kedinasan ke luar wilayah. Mau recharge badan dan pikiran," ujar Ridwan Kamil dalam akun media sosialnya.

Kang Emil diketahui di Yogyakarta bersama dengan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara. Hal itu diketahui dari unggahan Zara di akun Instagramnya yang mengatakan bahwa saat ini ia sedang trip berdua bersama sang ayah. Sementara ibu dan adiknya akan menyusul saat di Bali nanti. 

“Dan bener aku berdua aja sama papa kita trip jogja-banyuwangi-bali (nanti mamah nyusul sama arka di bali),” tulis Zara di akunnya @camilliazr. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya