Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Film Final Destination merupakan film yang menampikan berbagai jenis kecelakaan mengerikan yang menimpa sejumlah orang, sebagaimana Final Destination 2 yang menampilkan kecelakaan mengerikan di jalan Tol. Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan sebuah kecelakaan yang terjadi di dalam Tol dalam Kota. Video insiden tersebut dibagikan oleh akun TikTok @.herrirajaenette.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

“Ada Final Destination di dalkot. Take care guys!” tulis narasi pengunggah video.

Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

Photo :
  • Tangkapan Layar
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Di dalam video terlihat sebuah truk berwarna kuning merah yang membawa besi bangunan yang berhenti di tengah jalan Tol dalam Kota. Di samping truk tersebut juga terlihat sebuah mobil derek yang mau mengevakuasi mobil tersebut.

Hal yang mengejutkan terlihat, sebuah mobil mini bus berhenti depan truk tersebut dengan lempengan besi yang sudah mendarat di atas mobil tersebut. Rupanya besi-besi yang di bawa mobil truk itu terlempar kebagian depan dan mendarat di mobil hitam tersebut.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Untungnya, mobil yang tertimpa lempengan besi bangunan itu tidak mengalami rusak yang serius. Terlihat hanya besi-besi mendarat tanpa mengenai bagian dalam dari mini bus tersebut.

Hingga berita viral ini dibuat, belum diketahui bagaimana kronologi kejadian dan laporan mengenai kerusakan atau korban jiwa atas insiden kecelakaan yang mengerikan di Tol dalam Kota.

Lantas, video itu mengundang reaksi netizen yang merasa ngeri dan parno jika ada mobil-mobil tersebut lewat di jalan raya:

yg bikin parno, truk bawa kayu/paku bumi, eskalator, akupuntur, pemotong rumput, Rollerkoster, gara2 film Final Destination,” tulis netizen dalam kolom komentar.

semenjak menonton final destination akuu menghindari truk bawa besi, paku bumi, bamboo,” timpal netizen lainnya.

gak habis fikir kdng truck bawa muatan gitu iketnya kurang kenceng ditambah gak pernah ditutupin atasnya,” ungkap netizen.

“yg gue hindarin klo di depan gue ada truk ngangkut besi, kayu, apapun itu yg kemungkinan bisa longsor ke belakang,” ungkap netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya