Heboh, Pria Joget Pakai Tanktop di Mall WTC Batanghari Jambi

Heboh Pria joget di Mall WTC Batanghari, Kota Jambi
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Jambi  - Viral di media sosial video empat pria berjoget ala perempuan dan mengenakan tanktop di Mall WTC Batanghari, Kota Jambi. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Peristiwa joget heboh itu terjadi pada Kamis malam, 7 September 2023 dalam  acara " Forum Ormas Kota Jambi Membangkitkan Rasa Cinta Generasi Muda Terhadap Budaya Jambi ".

Viralnya video tersebut mendapat kecaman keras dari Laskar Pemuda Kota Jambi Seberang hingga mendatangi Mall WTC Batanghari, Kota Jambi.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

"Kita mengutuk keras terjadinya acara tersebut dan tarian pria pakai tanktop  yang viral di media sosial bukan budaya Jambi," tegas Hafiz Alatas yang merupakan Laskar Pemuda Kota Jambi Seberang, Jumat (8/9/2023).

Heboh Pria joget di Mall WTC Batanghari, Kota Jambi

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Hafiz mengatakan, walaupun panitia beralasan kecolongan, namun ia beserta rombongan organisasi masyarakat yang mendatangi WTC belum mengetahui apakah kecolongan atau tidak. Tetapi dalam roundown acara tersebut tidak ada dan pihaknya sangat kecewa.

"Dengan pihak GM WTC tadi kita juga sudah ultimatum juga dan jangan ada sekali lagi kejadian seperti itu karena acara tersebut sudah menyimpang dan seharusnya dihentikan," jelasnya.

Hafiz juga mengutuk keras kegiatan acara tersebut, artinya para panitia tidak cinta terhadap Jambi yang artinya moral rusak di Tanah Jambi akibat ulah tarian pria mengenakan tanktop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya