Antar Sultan Brunei Darussalam dan Pangeran Abdul Mateen Pulang, Sandiaga Uno: Mana Nih yang Salfok?

Sandiaga Uno mengantar kepulangan Sultan dan Pangeran Brunei Darussalam.
Sumber :
  • Instagram @sandiuno

VIVA Trending – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengantar kepulangan Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah dan Pangeran Abdul Mateen di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis, 7 September 2023. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Sandiaga di akun Instagramnya, @sandiuno.

Sejuta Pohon Hijaukan Labuan Bajo: Komitmen Pemerintah Wujudkan Green Tourism

Diketahui sang sultan dan pangeran Brunei turut menghadiri KTT ASEAN ke-43 di Jakarta yang berlangsung pada 5-7 September 2023 lalu.

Dalam video tersebut, Sandiaga tampak berjalan berdampingan dengan Sultan Hassanal Bolkiah di karpet merah menuju pesawat kepresidenan Brunei Darussalam. Keduanya tampak berjalan sambil asyik mengobrol. Sementara Pangeran Abdul Mateen berjalan di belakang mereka. Ketiganya terlihat gagah dalam balutan jas hitam.

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran
Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Sebelum dua tamu penting itu menaiki tangga ke pesawat, mereka bergantian menyalami Sandiaga Uno dan mengucapkan salam perpisahan. Sultan Hassanal dan Pangeran Abdul juga melambaikan tangan mereka saat tiba di depan pintu pesawat. 

Sebelumnya, Pangeran Abdul Mateen sempat menjadi sorotan karena paras tampannya. Ia pun menjadi topik pembicaraan netizen saat mendampingi ayahnya menghadiri KTT ASEAN. Itulah sebabnya Sandiaga menggoda para pengikutnya yang salfok pada sang pangeran saat mengunggah videonya bersama sultan dan pangeran Brunei.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi pada keduanya karena telah banyak memberikan perhatian dan persahabatan bagi Indonesia.

"HAYOO!! Mana nih netizen yang pada salfok? Saat mengantarkan kepulangan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, dan Pangeran Abdul Mateen @tmski di Bandara Soekarno Hatta, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi karena telah banyak memberikan perhatian dan persahabatan bagi Indonesia," tulis Sandiaga Uno dalam keterangan video, dikutip dari akun Instagramnya, Jumat, 8 September 2023.

Masih dalam keterangan tersebut, Sandiaga Uno menyampaikan kesan dan pesan Sultan Brunei Darussalam dan Pangeran Abdul Mateen soal gelaran KTT ASEAN yang mereka hadiri.

"Beliau juga menyampaikan apresiasinya pada gelaran KTT ke-43 ASEAN ini karena berjalan sangat baik dan mengaku sangat senang atas kehadirannya beberapa hari ini di Jakarta. Harapannya semoga kita bisa wujudkan kerja sama yang konkret untuk membuka lapangan kerja yang lebih luas," ujar Sandiaga.

"Yuk, kita tunggu lagi kedatangan Sultan Brunei Darussalam dan Pangeran untuk jalan-jalan #DiIndonesiaAja, kira-kira kalau ke Indonesia lagi harus ajak ke mana nih, guys?" tutup Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya