Viral Ibu Muslim Antarkan Anaknya Jadi Imam Gereja Katolik

Viral Ibu Muslim Mengantarkan Anaknya Jadi Imam Gereja Katolik
Sumber :
  • TikTok: follow_ajadulu

Bandung - Beredar video penuh haru, seorang ibu yang merupakan musim mengajarkan anaknya ke Gereja menjadi Imam Katolik di Keuskupan Bandung, Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Dilansir akun TikTok @follow_ajadulu, Sabtu 9 September 2023. Dalam unggahnya terlihat seorang ibu yang menggunakan kerudung hitam mangantak anaknya menjadi Imam Gereja Katolik, "Indahnya perbedaan," tulus terangan akun tersebut.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Momen indah dan haru ketika seorang ibu (Muslim) mengantarkan dan mendoakan anaknya yang ditahbiskan menjadi Imam Gereja Katolik di Keuskupan Bandung," lanjut keterangan akun tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun tersebut, terlihat seorang ibu sedangkan memakani sejenis jubah kepada anaknya. Setelah itu sang ibu memeluk serta mengelus-ngelus kepalanya.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Selain itu, sang anak yang menjadi Imam Gereja Katolik terlihat menangis haru, begitu pun dengan sang ibu dan tak lupa mencium kening anaknya.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Viral Ibu Muslim Mengantarkan Anaknya Jadi Imam Gereja Katolik

Photo :
  • TikTok: follow_ajadulu

"Karena agama yg kita anut kebanyakan mmg agama warisan dari ortu. Ketika kita dewasa kita berhak memilih jalan kita menuju Tuhan masing2."

"sungguh hebat kamu ibu. berkat didikan mu terlahir seorang pendoa bagi kita."

"Diberkatilah engkau ibu yg melahirkan anak yg sdh dipilih Tuhan menjadi pelayanNya. Jesus bless u ibu."

"Luar Biasa.. Cinta dan Kasih seorang Ibu untuk kebahagiaan anaknya. Tuhan Berkati Ibu dan Romo Keluarga Selalu dengan semua berkat yang terbaik."

"Terimakasih ibu hebat yang telah mendidik anak2 luar biasa. Disinilah benar2 karya Tuhan luar biasa dipertunjukkan. Anak bukan milik kita tapi dititip."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya