TikToker Ini Spill Tanda-tanda Baby Sitter Red Flag yang Godain Suaminya

TikToker spill baby sitter red flag yang goda suaminya
Sumber :
  • TikTok @mrs.allx

Jakarta – Viral seorang TikToker yang membagikan pengalamannya dapat baby sitter red flag dan bahkan berani menggoda suaminya. Pengalaman tentang baby sitter red flag tersebut kemudian langsung menjadi viral di media sosial, terutama TikTok. Hingga kini videonya telah ditonton sebanyak 3 juta kali. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Melalui video yang diunggah oleh TikToker bernama akun @mrs.allx, ia membagikan pengalaman terkait dengan baby sitter yang red flag. Hal tersebut dibagikan lantaran ia tak ingin apa yang dialaminya tak dialami lagi oleh orang lain

TikToker spill baby sitter red flag yang goda suaminya

Photo :
  • TikTok @mrs.allx
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Spill Baby Sitter RED FLAG yang berani menggoda suamiku. semoga apa yang aku alami tidak kalian alami....,” tulis keterangan dalam unggahan akun @mrs.allx di TikTok yang dikutip pada Minggu, 10 September 2023. 

Menurutnya, ada beberapa tanda atau kode baby sitter dapat dikatakan red flag yang mungkin tidak disadari di rumah tangga. Pemilik akun menyebutkan ada 4 tanda baby sitter red flag dan tidak cocok untuk dipekerjakan di rumah. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Bahwa banyak sekali kode-kode RED FLAG yang dia tunjukkan ke kami, tapi kami gak sadar!” tulisnya. Berikut tanda-tanda yang diberikan berdasarkan pengalaman sang pemilik akun. 

1. Suka Cari Perhatian

“Sengaja mandiin anakku dengan pintu kamar mandi terbuka sambil ajak bercanda

dengan suara kencang untuk cari perhatian suami ku (pada saat itu suamiku memang lagi di rumah) Dan biasanya sehari-hari sama aku, si sus ga pernah kenceng-kenceng suaranya kalo mandiin anak aku,” beber akun @mrs.allx. 

2. Suka Memancing

“Waktu mertua ku tanya "Kamu masih cuci baju?" si sus jawab : "iya nek sambil mandi, nenek jangan naik ya Mila telanj*ng", *padahal mertua ku ga pernah naik ke loteng ART* dan lagi-lagi posisinya di rumah ada suami ku lagi GYM di garasi, jadi kesanya memancing,” jelasnya. 

3. Topik Obrolan Vulgar

“Topik obrolan nya vulgar. Kami berikan kebijakan untuk pulang 1 minggu sekali

menginap di rumah suaminya, setiap pulang menginap, dia selalu cerita bagaimana dia berhubung *an dengan suaminya semalam, berapa kali dil, TANPA KITA TANYA dan selalu kita tegur lalu tidak menanggapinya lagi.”

4. Bicara Lancang

“Berbicara lancang sambil memuji suamiku. '"Bapak wangi banget bu, kalau ibu gak mau lagi sama bapak, Mila mau bekasnya”,” ungkapnya. 

Namun, semua percakapannya dengan sang baby sitter tidak terekam karena dilakukan secara spontan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk melaporkannya ke sebuah akun yang berisi para baby sitter yang sudah di blacklist. Namun, laporannya tersebut tak mendapatkan respon lantaran disebutnya itu adalah akun komersial. 

“sayangnya semua ini tidak terekam karena kejadiannya spontan berupa percakapan, aku sudah hubungi sebuah akun di Instagram untuk melaporkan baby sitter ini agar tidak memakan korban lagi di rumah keluarga lain,” tulisnya dalam unggahan. 

“nama akun nya *BlackI*st N*nny' Tapi sayang banget ternyata ini sepertinya akun komersial? Aku kira akun ini bener-bener wadah untuk sharing ke Moms yang pakai ART/baby sitter, karena setelah aku bilang ikut antrian sampe detik ini belum ada postingan soal babysitterku, ada yang pernah ga Moms?” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya