Viral Jembatan Layang Retak di Jalan Sudirman Pekanbaru

Retak Jembatan layang di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Pekanbaru - Viral di media sosial jembatan layang retak yang berada di Jalan Sudirman - Simpang Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu, (10/9/2023).

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Retaknya dinding sambungan jembatan layang atau fly over itu  membuat masyarakat panik dan takut untuk melewati jembatan penghubung tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda) SF Hariyanto, Kepala Dinas PUPR Riau, Arief Setiawan, Kepala UPT Wilayah I Nopri dan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina terlihat langsung turun untuk melakukan pengecekan terhadap fly over itu.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Setelah kami lakukan pengecekan, retakan itu merupakan sambungan dari jembatan yang diplester namun tampak plesteran itu terkelupas," kata Arief Setiawan, Minggu (10/9/2023).

Retak Jembatan layang di Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kepala Dinas PUPR Arief Setiawan juga menambahkan, untuk struktur dan kontruksi tidak ada masalah dan aman untuk dilalui lalu pihaknya akan memperbaiki plesteran yang terkelupas.

“Kami akan perbaiki terhadap plesteran yang terkelupas agar masyarakat tidak merasa waswas terhadap fly over ini”. Terang Arief.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina yang ikut mendampingi dinas terkait dan memastikan fly over itu aman untuk dilalui pengendara.

"Tadi sama-sama kita cek sama Pak Sekda dan kawan-kawan PUPR aman. Kendaraan tetap bisa melintas," kata Kompol Gitta. (Muhammad Arifin/Pekanbaru)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya