Panik, Kaki Pengendara Motor Ini Dilindas Mobil Saat di Lampu Merah

Kaki Pengendara Motor Ini Dilindas Mobil Saat Berada di Lampu Merah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Menunggu lampu lalu lintas atau lampu merah terkadang memang menjadi sebuah kegiatan membosankan yang harus dipatuhi oleh semua pengendara, baik mobil ataupun motor.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Tetapi akan masih banyak oknum yang seringkali tidak menaatinya dan berakhir dengan kecelakaan dan juga tak jarang orang yang mematuhi lalu lintas pun malah terkena imbasnya.

Kaki Pengendara Motor Ini Dilindas Mobil Saat Berada di Lampu Merah

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

Namun kali ini beredar mengenai menunggu lampu lalu lintas tampaknya sedikit berbeda dengan yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun .@0jannnnm.

Hidup lgi cape cape nya ????‍????.” Tulisnya dalam narasi unggahan

Deretan Foto Kocak Pemilu 2024, Netizen Auto Melongo!

Ia membagikan video yang memperlihatkan dirinya ketika sedang menunggu lampu lalu lintas yang tak kunjung hijau dalam perjalanannya menuju sekolah (terlihat memakai celana abu-abu dan sepatu berkaus kaki), Ia mengarakan kamera nya ke arah kakinya yang sedang dilindas mobil berwarna hitam yang berada di sampingnya.

Terlihat di dalam video dirinya dengan sekuat tenaga untuk menarik kakinya sambil sedikit tertawa untuk mengeluarkannya dari lindasan mobil tersebut, namun apa daya kakinya pun tetap dalam posisi terlindas tepat di bawah ban mobil.

Video tersebut pun viral dan sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan juga para netizen pun menanggapinya dengan ragam reaksi komentar komentar mereka yang lucu:

untungnya kaki nya gak cantengan , kalu cantengan nangiss sudah.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

akhir nya aku paham kenapa orang tua kita kalo beli sepatu ukuran nya besar teruss.” Tulis netizen lainnya.

pernah kek gitu waktu kecil kelindes ,jempol jadi sampek sekarang gepeng anying.” Ungkpa netizen mengenai pengalamannya.

saya dah pernah pas di kemacetan untung sepatu ujungnya keras pas di injak sepatu peot untung gak kena jari.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya