Viral Bule dan WNI Hubungan Intim di Halaman Rumah Warga Bali

Bule Mesum di Halaman Rumah Warga Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Bali – Aksi tak terpuji seorang bule kembali meresahkan warga Bali. Kali ini, diduga sepasang kekasih WNA laki-laki dan WNI perempuan melakukan aksi tak senonoh dengan berhubungan badan di pekarangan rumah warga lokal. Aksi tersebut bahkan terekam kamera CCTV pemilik rumah. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Pemilik rumah yang merasa tak nyaman itu kemudian mengadukan hal tersebut kepada aktivis perempuan Bali, Niluh Djelantik. Aksi berhubungan intim tersebut diketahui pemilik rumah karena anjing miliknya terus menggonggong. Anjing itu membuat pemilik rumah paniknya. 

Rupanya ia melihat dua orang yang sedang berada di pekarangan rumah mereka. Awalnya, pemilik rumah mengira bule tersebut sedang buang air kecil. Namun, setelah didekati bule tersebut sedang berhubungan intim dengan seorang WNI. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Bule Mesum di Halaman Rumah Warga Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Menurut pemilik rumah, kejadian seperti ini bukan pertama kali. Sebelumnya, di depan rumahnya juga sering ada WNA yang kencing, muntah, hingga ciuman. Namun, kejadian kali ini menjadi yang paling parah karena sampai berhubungan intim. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

“Video (hubungan intim WNI dan WNA) lebih panjang sebenernya sampai ada adegan, bu. Ini gak sekali dua kali, tapi berkali-kali kejadian seperti ini. Guguk saya sampai ribut kedepan tapi gak digubris,” tulis pemilik rumah kepada Niluh dilandir dari akun Twitter @NyaiiBubu. 

“Suami langsung mergokin dan langsung dilepas. Bahkan, sudah sering kejadian bu, ada yg kencing, muntah, ciuman dll lah habis party. Tolong bu supaya tidak ada kejadian seperti ini kembali terjadi. Kali ini yang paling parah bu,” ungkapnya. 

Niluh Djelantik

Photo :
  • Instagram @niluhdjelantik

Pemilik rumah tersebut merasa geram dengan tindakan yang sudah dilakukan oleh WNA dan WNI tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa pagar di depan gang rumahnya sudah terkunci dengan gembok tapi tetap saja mereka bisa masuk ke dalam halam rumahnya. 

“Lampu dan CCTV depan gerbang rumah yang selalu menyala. Dilihat pas baliknya, nika ternyata tamunya loncat melalui tembok sebelah gerbang depan gang nika mb Niluh,” isi pesan pemilik rumah kepada Niluh Djelantik melalui aplikasi Whatsapp.

Melalui akun Instagram pribadinya, Niluh Djelantik merasa geram dengan tindakan tersebut. Ia pun meminta supaya pelaku segera dicari dan ditindak dengan tegas. Ia menandai pihak berwajib supaya melakukan tindakan tegas. 

“Bali tidak perlu WNA sampah! Parah WNA berbuat mesum di halaman rumah warga Bali. Kejadian dini hari Sabtu 9 September 2023. Pelaku kabur saat dipergoki pemilik rumah,” tulis Niluh Djelantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya