Keharmonisan Pratama Arhan dan Zizie di Dalam dan Luar Lapangan Bikin Warganet Baper

Selebrasi bucin Pratama Arhan untuk sang istri, Azizah Salsha
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

Solo – Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha menonton langsung laga Timnas U23 Indonesia vs Turkmenistan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (Jateng) Selasa, 12 September 2023.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia: Juara Piala Asia U-23 dan Lolos Olimpiade

Dilihat dalam unggahan akun @usertiktokrm tampak wanita yang akrab disapa Zizie itu tak lupa memberi dukungan kepada sang suami sebelum memulai pertandingan. Arhan yang mengetahui istrinya hadir langsung di stadion juga tampak bahagia.

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Azizah yang saat itu tampil cantik mengenakan rok lilit hitam dipadukan jersey away Timnas Indonesia menghampiri Arhan. Dia kemudian salim atau mencium tangan sang suami, kemudian memeluknya.

Tidak ada percakapan apapun yang dijumpai dalam video, namun raut wajah pasangan pengantin baru yang menikah pada Minggu, 20 Agustus lalu itu tampak sangat bahagia.

Ini Wasit yang Pimpin Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Keharmonisan pasangan ini tak hanya terlihat di luar lapangan. Di dalam lapangan Azizah dan Arhan juga berhasil membuat warganet baper.

Sebagai informasi. dalam laga semalam, Timnas Indonesia berhasil lolos ke Putaran Final Piala Asia U23 ke Qatar pada 2024 dengan skor 2-0, oleh Pemain Gelandang Ivar Jenner (40') dan Pratama Arhan (90+3').

Aran mencetak gol dengan sundulan memanfaatkan umpan lambung Muhammad Rayhan Hannah. Selepas itu, ia melakukan selebrasi memamerkan kaos dalamnya yang bertuliskan nama “AZIZAH” dan tanggal pernikahan mereka “20-08-2023”.

Potret selebrasa Pratama Arhan tersebut diunggah akun Instagram @timnas.indonesia selepas pertandingan. Banyak warganet mengaku baper dan salting melihat pelakuan Arhan ke istrinya.

“Dia yang selebrasi ciwi ciwi Indonesia yang iri,” komentar salah seorang warganet

“Selebrasi untuk istrinya yg salting se indonesiaaa hoo,” tulis warganet

“Jadi jomblo gini amayyy, ngeliat pasutri baru yg cutieee bgt,” timpal yang lain

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya