Momen Haru Ridwan Kamil dan Atalia Melepas Zara Kuliah ke Luar Negeri

Momen Ridwan Kamil dan Atalia melepas Zara kuliah ke luar negeri.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya melepas kepergian sang putri, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara yang akan berkuliah di luar negeri. Zara diketahui bertolak ke Inggris untuk menimba ilmu dan mengejar mimpinya. 

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Hal itu tentu membuat Ridwan Kamil dan Atalia berat untuk melepas sang putri untuk tinggal sendiri di luar negeri. Namun, pada minggu-minggu awal, Atalia sebagai ibu akan menemani putrinya yang akan pindah.

Putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara

Photo :
  • Instagram @camilliazr
Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita yang lebih akrab disapa Bu Cinta ini mengunggah momen perpisahan melepas Zara yang hendak kuliah di luar negeri. Dalam unggahan tersebut, terlihat Ridwan Kamil dan keluarga yang tampak menangis haru untuk melepas kepergian anak perempuannya.

“Berat banget mau ditinggal zara, ya Allah. Jadi pengen peluk2 terusss. Mohon doa ya akang teteh, Zara akan segera memulai petualangannya mencari ilmu. Semoga dilancarkan, dimudahkan dan sukses mencapai cita2 dunia akheratnya yaa. Aamiin,” tulis Atalia Praratya, dikutip dari Instagram @ataliapr, Kamis, 14 September 2023.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Momen Ridwan Kamil dan Atalia melepas Zara kuliah ke luar negeri

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Zara sendiri diketahui akan berkuliah di Newcastle University, Inggris. Sama seperti sang ayah, Zara mengambil jurusan S1 Arsitektur sesuai dengan keinginan dan mimpinya. Ia akan berkuliah selama tiga tahun di Inggris. 

Sebelumnya, Zara memang sudah berkuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, rupanya ia mendapatkan kesempatan yang sudah diimpi-impikannya sejak SMP yakni kuliah di luar negeri. Zara hanya menjalani perkuliahan selama 1 tahun saja di ITB dan dengan berat hati memutuskan keluar untuk pindah ke Newcastle University. 

“Mimpi aku dari SMP pengen banget kuliah di luar negeri. Rezeki diterimanya baru datang tahun ini,” tulis Zara dalam Instagram Story-nya @camilliazr saat membuat tanya jawab dengan followers-nya. 

Ditemani sang ibu

Atalia dan Zara

Photo :
  • Instagram/ridwankamil

Pada minggu-minggu awal kepindahannya, Zara masih akan ditemani oleh sang ibu untuk tinggal di inggris. Sementara, Ridwan Kamil dan putranya Arka  tetap berada di Indonesia. 

“Izin, mamah iya akan menemani zara di minggu2 pertamanya. Nitip arka dan papapnya arka ya,” lanjut keterangan yang ditulis Atalia. 

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan Zara sempat healing dan me time bersama sebelum kepergiannya ke Inggris. Ayah dan anak tersebut pergi berlibur ke Yogyakarta, Banyuwangi dan Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya