Viral Pramugara Pergoki Pasangan Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Pramugara Pergoki Pasangan Berhubungan Seks di Toilet Pesawat
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Spanyol – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang berhubungan toilet di sebuah pesawat. Video itu diunggah oleh akun X (twitter) @.gerrys dan viral.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

“Jangan begini yah di pesawat! Sepasang penumpang kepergok melakukan hubungan seks dalam toilet di penerbangan Easyjet dari London Luton ke Ibiza pada 07SEP23.” Tulis keterangan narasi dalam unggahan video.

Pramugara Pergoki Pasangan Berhubungan Seks di Toilet Pesawat

Photo :
  • Tangkapan Layar
Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Di dalam video terlihat seorang pramugara yang memakai baju putih berada di depan pintu toilet pesawat. Kemudian, pramugara itu membuka pintu toilet. Kaget saja, terlihat pasangan kekasih tersebut terlihat sedang melakukan hubungan seksual.

Para penumpang yang melihat adegan tersebut langsung teriak dan tertawa bersama-sama dengan apa yang dilakukan pasangan kekasih itu di pesawat.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dilansir dari Insider, Jumat 15 September 2023,K etika pintu terbuka, pasangan ini dalam kondisi setengah telanjang. Penumpang lain yang mengetahui kejadian itu terdengar berteriak, tertawa, dan mengepalkan tangan.

Sementara pramugari yang membuka pintu toilet kekurangan badan dan membuang muka karena malu. Tidak jelas apakah pasangan itu ditangkap oleh polisi setelah berhubungan seks di toilet pesawat. Polisi setempat tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.

Polisi Bedfordshire, yang mengawasi kepolisian di Bandara London Luton, mengatakan kepada Insider bahwa mereka tidak terlibat dalam insiden tersebut.

Undang-undang dalam negeri Inggris tidak melarang melakukan hubungan seks di pesawat. Namun menurut The Sun, mereka yang kedapatan melakukan hal tersebut akan didakwa berdasarkan Sexual Offenses Act 2004.

Berdasarkan undang-undang ini, melakukan hubungan seks di toilet yang dapat diakses oleh masyarakat adalah ilegal. Undang-undang ini berlaku di semua pesawat yang terdaftar di Inggris dan dapat dikenakan hukuman maksimal enam bulan penjara dan denda.

Pada periode musim panas ini, serangkaian kejadian yang dilakukan penumpang pesawat dilaporkan meningkat. Hingga 10 September 2023, Federal Aviation Administration menyatakan telah menerima 1.426 laporan mengenai penumpang nakal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya