Viral Antrean Panjang Masyarakat untuk Sembako KJP, Banyak yang Datang dari Subuh

Antrean Panjang Masyarakat untuk Sembako KJP
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan ratusan masyarakat yang mengantre untuk mengambil sembako KJP (Kartu Jakarta Pintar). Video itu diunggah oleh akun Instagram @.fakta.jakarta dan viral.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Terbatasnya stok Sembako KJP (Kartu Jakarta Pintar) mengakibatkan masyarakat antri Panjang pengambilan nomor di RPTRA Pesona Tipar Semper Barat Cilincing Jakut, Kamis (14/09),” tulis keterangan dalam akun pengunggah.

Antrean Panjang Masyarakat untuk Sembako KJP

Photo :
  • Tangkapan Layar
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Di dalam video terlihat ratusan orang, dari ibu-ibu hingga bapak-bapak sudah mengantre mengular panjang di jalan pengambilan sembako. Diungkapkan bahwa video itu diambil ketika masih jam 5 pagi:

“Jam 5 pagi, anteran pengambilan nomor kupon murah,” ungkap suara perekam yang terdengar di dalam video.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu

Disebutkan juga dalam akun pengunggah bahwa antrean itu memang cukup panjang dan terus berlangsung hingga pagi hari.

“Para warga rela mengantre sejak dini hari dan juga terpantau antrean cukup panjang sampai dengan pagi ini,” lanjut keterangan dalam akun pengunggah.

Terdapat netizen yang mengungkapkan bahwa antrean itu bukan merupakan antrean KJP, melainkan pembagian beras dari presiden:

“Ini mah bkn antri kjp, tp pembagian beras dr presiden.. Izin menyampaikan jadwal dan lokasi pendistribusian. Bantuan pangan beras 10 Kg,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Selain itu, netizen lainnya merasa kasihan dan miris dengan peristiwa mengenai masyarakat yang sudah mengantre dari subuh itu:

Coba ini dibantu di semua gerai rata2 begitu mau beli sembako murah mesti antrii dari subuhh,” tulis Netizen.

Gimana tidak terbatas,, Harga pangan saat ini meningkat drastis, contoh beras di berbagai pasar saja paling murah 10.500/liter itu masih belum stabil hingga bulan desember (kemungkinan masih ada kenaikan harga pangan lagi hingga nilai tertinggi).” Tulis netizen lainnya.

Ketika JagoanMu menang di pemilu 2024, dia Semakin kaya Raya bersama keluarga2nya, Antek2nya, Komonitasnya, dan Partainya. Nah Nasip si Pencoblos, tetap saja miskin, bahkan semakin Miskin mungkin, Tp sayangx, masih banyak yg kurang sadar mungkin, Seandaix Semua Pencoblos ikut kebagian Kaya seperti sang pemenang, mungkin Rakyat indonesia tak akan ada yg miskin..” ungkap netizen dalam unggahan antrean tersebut.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya