Wanita Ini Rela Gigit Kabel Keamanan Toko Biar Bisa Curi iPhone 14

Wanita di Tiongkok gigit kabel keamanan buat curi iPhone 14 di toko
Sumber :
  • South China Morning Post

Tiongkok – Seorang wanita di Tiongkok menjadi viral di media sosial karena tindakan mencurinya yang sangat aneh. Wanita yang memiliki nama belakang Qiu dan berasal dari provinsi Fujian, Tiongkok Tenggara ini mencoba mencuri iPhone 14 senilai 7.000 yuan (sekitar US$960) atau sekitar Rp14,7 juta dengan cara yang tak biasa.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Kejadian ini terjadi setelah Qiu kaget melihat harga mahal ponsel tersebut di toko. Dia memutuskan untuk mencurinya, namun tindakannya sangat mencolok. Dilansir dari South China Morning Post, dia masuk ke dalam toko tersebut dan berhenti di depan stan display ponsel hingga akhirnya melancarkan aksinya tersebut. 

Wanita di Tiongkok gigit kabel keamanan buat curi iPhone 14 di toko

Photo :
  • South China Morning Post
Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

Hal yang membuat tindakannya sangat aneh adalah bahwa dia memutuskan untuk menggigit kabel keamanan dari ponsel display di toko tersebut. Qiu terus menggigit hingga kabel tersebut putus dan kemudian menyembunyikan ponsel dalam tasnya sebelum meninggalkan toko.

Pada saat melakukan pencurian tersebut sepertinya Qiu tak menyadari atau mungkin masa bodo dengan kamera pengawas (CCTV) yang mengintai. Sehingga ia terus melancarkan aksinya untuk mencuri. 

Khawatir Kena Sadap, Hakim MK Ingatkan Peserta Sidang Tak Aktifkan Ponsel Selama Persidangan

Wanita di Tiongkok gigit kabel keamanan buat curi iPhone 14 di toko

Photo :
  • South China Morning Post

Alarm di toko tersebut terpicu selama aksinya dan staf yang menyelidiki tidak menyadari apa yang terjadi. Qiu bahkan berpura-pura seperti pelanggan biasa dengan menggulirkan layar ponsel saat ada orang lewat.

Setelah Qiu pergi, staf toko baru menyadari bahwa ada kabel yang digigit dan ponsel display di toko tersebut hilang. Mereka pun langsung memanggil polisi untuk melaporkan pencurian di toko tersebut. Berkat rekaman kamera keamanan, polisi dapat melacak dan menangkap pelaku. 

Ketika ditanya apa motif dari pelaku melakukan pencurian handphone tersebut, Qiu mengatakan kepada polisi bahwa dia sebenarnya berencana untuk membeli ponsel baru di toko itu karena ponselnya yang lama hilang. Namun, setelah melihat harga ponsel tersebut, dia merasa harganya terlalu mahal dan memutuskan untuk mencurinya.

Kisah ini menjadi viral di media sosial Tiongkok dan banyak yang terkejut dengan tindakan pencurian yang cukup unik tersebut. Bahkan, berita tersebut juga telah menyebar ke negara-negara lain termasuk Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya