Tampil di Tayangan Adzan, Ganjar Pranowo Diroasting Anaknya Sendiri

Tampil di Tayangan Adzan, Ganjar Pranowo Diroasting Anaknya Sendiri
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di-roasting anaknya sendiri setelah sosoknya tampil dalam tayangan adzan di televisi.

Andi Mallarangeng: Bagus kalau Ada Satu Partai Besar di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Dalam video yang beredar di media sosial trio stand up comedy, Sandi S Sukron, Eky Priyagung, dan Rio Chan mengajak putra semata wayang Ganjar, Muhammad Zinedine Alam Ganjar me-roasting bapaknya.

Politikus Gerindra Sebut Tidak Sulit Merangkul PKB ke Koalisi Prabowo-Gibran

Seperti diketahui, ketiganya kerap menyindir program dan sikap dari tiga kandidat capres. Kritik yang dibuat dengan unsur komedi itu selalu ditambahkan dengan kata “iya” di akhir kalimat.

Mulanya, sebelum Zinedine Alam terlihat di video, ketiga komedian itu menyindir soal konflik Wadas yang dipicu pembangunan Bendungan Bener. Konflik ini terjadi saat Ganjar masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

“Hei Pak Ganjar, jadi presiden rekomendasi Pak Jokowi ya? Iya. Emang yakin bisa beresin Indonesia? Wadas aja jadi Wadaw! Iya,” ungkap ketiga komika itu, dilihat Jumat, 15 September 2023.

“Emang yakin panggilan dari hati? Bukan panggilan dari ibu? Boleh bapak jadi presiden, tapi jangan niruin selera humornya, blusukannya, dan dikendali….,” sambung ketiganya

Menariknya saat ketiga komika itu sedang sibuk mengkritik mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat di belakang mereka sosok Ganjar Pranowo tampak lewat.

Diduga kritik tersebut disampaikan di salah satu acara yang dihadiri Ganjar Pranowo di Salatiga, Jawa Tengah.

Setelah itu, tampak Zinedine Alam Ganjar ikut bergabung dengan ketiga konten kreator itu. Terlihat Alam mengenakan kemeja putih lengan pendek berpose melipat tangan di depan dada.

“Hei pak Ganjar, kampanye jadi presiden sampe masuk di video klip adzan ya?” ujar tiga komika itu

“Iya, ini loh anakmu” sahut Alam sambil menggerakkan tubuhnya

Viral Capres Ganjar Pranowo Jadi Model Adzan Madrib

Photo :
  • TikTok: manjeliskopi08.id

Sebagai informasi, ketiga konten kreator itu memiliki misi meroasting tiga capres langsung di hadapannya. Sebelumnya, Anies Baswedan sudah lebih dulu mereka roasting langsung di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Hei pak Anies, ngarep banget menang pemilihan ya? Emang lawan bapak ada yang blunder pakai ayat lagi ya? Setelah 100 persen nyalonin, DP 0 persen tetep 0 persen gak? Bapak boleh jadi presiden tapi jangan cuma modal ngomong doang, nerima ajakan debat mahasiswa UI, pemimpin tuh harus jago nata, bukan jago kata, mau jadi pemimpin apa penyair?” kata para komedian pada 6 September 2023 lalu.

Itu artinya, tinggal Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang belum mereka roasting secara langsung. “Tinggal yang satunya lagi nih, senggol dong,” ucap mereka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya