Viral Bapak-bapak Sangar dan Bertato Tapi Fasih Saat Bawakan Lagu Blackpink

TikTokers Ojie Tralala yang Lancar Bawakan Lagu Blackpink
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan kemunculan seorang pria dengan perawakan sangar dan tato di bagian leher. Pria yang diketahui bernama Ojie Tralala itu diketahui sebagai pecinta girl group asal Korea Selatan, Blackpink

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Dilihat dari semua unggahan akun miliknya itu, Ojie Tralala memang sering menyanyikan ulang lagu-lagu milik idol K-Pop. Mulai dari Blackpink, New Jeans, sampai IVE. Menariknya, penonton konten milik pria berwajah sangar itu sampai berjuta-juta. 

Namun, jika dilihat dari perawakannya yang gahar, sebagian besar orang berpikir bahwa Ojie Tralala adalah seorang penyuka musik metal atau yang sering bernyanyi tidak jelas artikulasinya seperti kebanyakan orang. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

TikTokers Ojie Tralala yang Lancar Bawakan Lagu Blackpink

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Video milik akun TikTok @ojietralala itu menjadi viral karena dia membawakan lagu K-Pop dengan lancar dan bahkan sampai ke bagian rap. Warganet juga terkejut dengan kelancaran Ojie Tralala membawakan lagu milik Blackpink. 

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Pelafalan Ojie Tralala membawakan lagu Korea itu pun bahkan dipuji para warganet. Konten miliknya yang viral adalah ketika membawakan lagu milik Blackpink yang berjudul Tally. Penggemar Blackpink bahkan tak menyangka dengan kepiawaian Ojie membawakan lagu tersebut. 

BLACKPINK

Photo :
  • Twitter @ygent_official

Sampai saat ini, video yang diunggah pada 11 Agustus 2023 itu telah ditonton lebih dari 1,1 juta kali dan mendapat tanda suka sebanyak 96,7 ribu dan dikomentari  oleh ribuan penggemar. Mayoritas dari mereka adalah para penggemar Blackpink. 

"Bang gua aja nyanyi 'Asakafekwana felengggg'," tulis akun warganet diakhiri emoticon menangis.

“Kalo dikorea sih bapak udah pasti main drama action nih vibesnya cocok buat yang main action tapi bukan pemeran utama gitu loh. kaya rivalnya lah," sahut warganet lain. 

Ada pula yang menduga bahwa sosok Ojie Tralala ini pernah merantau ke Korea Selatan karena pelafalan bahasa Koreanya yang sangat lancar dan enak didengar. 

“Bapak pasti dulu pernah merantau ke korea ya ngaku pak,” kata seorang warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya