Viral Emak-emak Ditabrak Mobil yang Mundur, Langsung Dikerumuni Warga

Viral Emak-emak Ditabrak Mobil yang Mundur
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar di sosial media sebuah insiden yang menimpa emak-emak pengendara motor, Ia ditabrak oleh mobil yang tiba-tiba saja mundur dengan cepat. Video itu diunggah oleh akun X (twiter) @.sosmedkeras dan viral.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 28 April 2024

“BARU BELAJAR MOBIL KAH ATAU PANIK,” tulis keterangan dalam akun pengunggah.

Viral Emak-emak Ditabrak Mobil yang Mundur

Photo :
  • Tangkapan Layar
Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Di dalam video terlihat sebuah mobil mini bus dengan warna abu-abu yang diduga terjebak macet dan harus memundurkan mobil. Tetapi, tiba-tiba saja, mobil itu mundur sangat cepat dan menghantam motor matic di belakangnya yang dikendarai oleh ibu-ibu yang memakai baju warna merah.

Kemudian mobil itu maju ke depan dan di tahan dikerumuni oleh warga yag berada di lokasi kejadian. Terdengar di dalam video teriakan-teriakan warga yang meminta turun pengendara mobil yang baru saja menabrak seorang emak-emak pengendara motor itu.

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

“Turun-turun, woi turun,” jelas suara-suara warga setempat yang terdengar di dalam video.

Sampai berita viral ini dibuat belum diketahui di mana tempat kejadian dan bagaimana kronologi. Namun, video itu mengundang reaksi netizen yang ngeri melihat kejadian itu dan menyalahkan pengendara yang mereka duga baru saja belajar membawa mobil:

Baru belajar mobil, mau ke gigi netral malah keblalasan ke gigi R mundur, panik mau ngerem malah nginjek gas,” ungkap netizen dalam kolom komentar.

Untung masih agak jauh, kalo dekat tuh bener2 bisa mental tuh ibunya.. ini kan kdg yg emg bikin parno tuh, kita udah berusaha amanin diri.. eh malah ulah orang lain yg nyelakain kita,” tulis netizen lainnya dalam kolom komentar.

Bukannya turun buat tanggung jawab ini malah mau kabur, bu itu motor bukan krupuk ya lu lindes seenak jidat lu,” ungkap netizen kesal.

Mungkin blm lancar, dikerumunin tambah panik tambah ngaco. Gw dlu awal belajar nyetir gitu, diarahin malah tmbah panik. Giliran bawa sndiri santuy dan lancar,” timpal netizen lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya