Momen Warga Kelindas Sepeda Paspampres Saat Hendak Selfie dengan Jokowi

Jokowi sepedaan di Kebun Raya, Bogor
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan libur akhir pekan, Minggu, 17 September 2023 untuk bersepeda keliling Kebun Raya Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, sambil menyapa warga.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Ada momen kocak saat warga hendak ingin selfie dengan Jokowi. Salah seorang warga kelindas sepeda paspampres. Videonya itu pun viral di media sosial. Gulir ke bawah yuk.

Warga kelindas sepeda Jokowi

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Jokowi sepedaan di Kebun Raya, Bogor

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Video seorang warga yang kelindas sepeda paspampres Jokowi viral di media sosial. Video tersebut di unggah oleh akun TikTok @nurinwaskita.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Awalnya, akun tersebut sedang jogging di kebun raya Bogor. Ketika mendengar kabar jika Jokowi keliling kebun raya, ia langsung mengejar Jokowi. Beruntung, ia bertemu Jokowi. Namun, kakinya malah kelindas sepeda paspampres Jokowi.

Pak Jokowi saya mau. Pak saya belum pak,” suara wanita itu.
Ayok yok sini,” kata Jokowi.
Bapak, saya kelindes,” kata wanita itu menjerit.

Meski sempat terhalang sepeda paspampres, namun wanita itu tetap bisa berfoto dengan nomor satu di Indonesia itu.

Akhirnya dipanggil bisa foto wkwk,” ujarnya.

Warga swafoto bareng Jokowi

Jokowi sepedaan di Kebun Raya, Bogor

Photo :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden

Dikutip dari Biro Pers Sekretariat Presiden, sekitar pukul 08.00 WIB, Presiden Jokowi mulai mengayuh sepeda dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Kebun Raya Bogor.

Masyarakat yang juga sedang mengisi akhir pekannya dengan berolahraga pagi tampak menyapa Presiden Jokowi dan berteriak meminta untuk berfoto bersama. Presiden Jokowi pun menghentikan laju sepedanya dan berhenti saat mendengar masyarakat memanggilnya, salah satunya adalah Anggun.

“Teriak-teriak tadi manggil, terus Bapak berhenti. Dipanggil tadi sama Bapak terus foto bareng. Happy banget, akhirnya ketemu juga. Sebelumnya belum pernah bertemu secara langsung,” ujar Anggun yang mengaku sedang joging pagi itu.

Pengalaman serupa dirasakan oleh Endah, warga asli Pacitan yang kini tinggal di Depok. Ia yang sedang bersepeda bersama suami dan kedua anaknya tidak menyangka bakal bertemu Kepala Negara di Bogor.

“Enggak menyangka. Senang ya, ramah ya, diteriaki langsung berhenti Bapak, luar biasa. Langsung, ‘Sini, sini’. Semoga panjang umur, sehat selalu, pokoknya luar biasa Pak Jokowi,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya