Viral TikToker Nekat Makan Nasi Padang di Bioskop Berujung Minta Maaf

Viral TikToker bikin konten makan nasi padang di dalam bioskop
Sumber :
  • TikTok @alwijo.bless

Jakarta  – Viral video yang memperlihatkan seorang TikToker nekat makan nasi padang di dalam bioskop. Padahal, seperti yang diketahui bahwa ada larangan membawa makanan dan minuman dari luar bioskop untuk pengunjung. 

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Video TikToker makan nasi padang di dalam bioskop itu pun lantas langsung viral di media sosial. Konten tersebut diunggah oleh TikToker bernama akun @alwijo.bless alias Alwi Johan. Hingga kini, bahkan videonya telah ditonton sebanyak 2,6 juta kali di TikTok. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Dalam video tersebut, sang TikToker memperlihatkan bagaimana dirinya bisa membawa nasi padang ke dalam bioskop dan memakannya tanpa ketahuan petugas.  Alwi Johan diketahui membawa nasi padang yang sudah dibelinya di luar bioskop di dalam tasnya. 

Sang TikToker masuk ke area bioskop tanpa ketahuan membawa nasi padang dari luar. Ia juga menyebut bahwa orang-orang yang makanan dan minumannya tertahan di bagian security adalah pemula sedangkan ia adalah profesional karena berhasil menyelundupkan nasi padang di tasnya. 

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Viral TikToker bikin konten makan nasi padang di dalam bioskop

Photo :
  • TikTok @alwijo.bless

Alwi pun masuk dengan santai ke dalam studio bioskop tanpa adanya pemeriksaan meski mulanya ia sendiri mengaku cukup deg-degan. TikToker tersebut pun mulai melancarkan aksinya makan nasi padang di dalam studio bioskop. 

Dalam video tersebut juga ia mengatakan bahwa bau nasi padangnya bisa tercium sampai satu studio dan mulai memakannya. Alhasil banyak netizen yang geram dengan aksi TikToker tersebut. 

“bang asli lu gk ngotak, dari sikap lu  security kena hukuman satu bioskop.”

“jaman dlu klo bodo malu. jaman skrng,kebodohan ditontonkan.”

“keren bgt bang. mudah²an jadi duta bioskop yakk.”

“nt bang jejak digital permanen sampe ke hrd ini mah wkwkw.”

Unggah Video Permohonan Maaf 

Setelah banyak netizen yang geram dengan aksinya makan nasi padang di dalam bioskop, Alwi Johan pun membuat video permohonan maafnya di TikTok. Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan juga bioskop yang ada di seluruh Indonesia. 

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan kepada bioskop di seluruh Indonesia karena saya telah makan nasi padang di bioskop, sekali lagi saya mohon maaf,” ungkapan permintaan maafnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya