Viral Anak SD Kelas 1 Ini Bawa Bir ke Sekolah, Buat Teman Kelasnya Teler

Ilustrasi bir atau minuman beralkohol
Sumber :
  • CCO

VIVA Trending – Belum lama ini beredar kabar yang bikin heboh jaga media megenai seorang anak laki-laki berumur 7 tahun atau masih duduk di kelas satu Sekolah Dasar (SD) membawa dua botol bir. Ia memasukkan dua botol bir itu ke dalam tas sekolahnya dan meminum bersama teman-teman sekelasnya.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Dilansir dari World Buzz, Rabu, 20 September 2023, semua ini bermula ketika seorang guru masuk ke dalam kelas untuk memulai jam pelajaran pertama. Betapa terkejutnya sang guru saat menemukan banyak anak muridnya yang tertidur pulas di atas meja.

Viral Anak SD Kelas 1 Ini Bawa Bir ke Sekolah

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Dia pun panik lantaran hal ini terjadi di hari pertama mereka menjadi murid Sekolah Dasar. Setelah semuanya bangun, mereka pun ditanya satu per satu, dan akhirnya terungkap alasan mereka tidur. Dengan polosnya mereka mengatakan tiba-tiba dilanda rasa kantuk yang kuat seusai meminum bir yang dibawa oleh temannya.

Untungnya, para murid yang teler hingga tertidur tidak minum banyak bir karena mereka berbagi satu botol ramai-ramai. Para murid disebut terbangun sendiri begitu mabuknya hilang.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Cerita Murid SD Bawa Bir ke Sekolah tersebut berasal dari sebuah unggahan viral di situs Weibo baru-baru ini. Sehari sebelumnya, beredar sebuah video seorang anak laki-laki di Xiamen, Provinsi Fujian yang sedang dihukum berdiri oleh ibunya.

Dikabarkan bahwa sang ibu marah besar dan sempat memukul anaknya dengan gantungan baju lantaran ketahuan bawa bir ke sekolah. Sang ibu pun harus memenuhi panggilan pihak sekolah.

Dia juga harus menahan malu saat meminta maaf kepada orang tua murid yang anaknya dicekoki bir oleh putranya. Sang ibu berjanji akan membimbing anaknya. Menurut pengakuan sang ibu, dia sama sekali tidak menyadari ketika putranya diam-diam memindahkan botol bir dari kulkas ke dalam tasnya.

Setelah berita bocah SD bawa bir ke sekolah ramai diperbincangkan, sejumlah warganet mengatakan bahwa anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang sulit.

Viral Anak SD Kelas 1 Ini Bawa Bir ke Sekolah

Photo :
  • Istimewa

Namun, di sisi lain, mereka juga sulit untuk memprediksi akibat dari tindakannya sehingga membutuhkan bimbingan yang benar. Terkait dengan tindakan sang ibu yang memukulnya dengan gantungan baju, warganet merasa tindakan itu sudah benar.

Meski ada juga yang tidak setuju dengan tindakan tersebut. Diharapkan anak-anak akan mengingat pelajaran dan mengambil hikmahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya