Viral Seorang Pemuda Minum Miras di Dalam Masjid, Teriakan Hal Nyeleneh Ini

Viral Seorang Pria Minum Miras di Masjid
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Turki – Penistaan terhadap Islam belum lama ini terjadi di Turki. Seorang pemuda di Turki memposting foto minum miras (minuman keras) di dalam sebuah masjid.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Pemuda kemalis itu akhirnya diciduk polisi dan dijebloskan ke penjara. Kemalis mengacu pada Mustafa Kemal Ataturk, pendiri negara sekuler Turki. Belum diketahui kapan pemuda tersebut ditangkap.

Viral Seorang Pria Minum Miras di Masjid

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 20 September 2023, pemuda kemalis di Turki memposting foto miras di dalam masjid, dengan menambahkan caption "Ataturk Akbar”

Dia menggunakan akun dengan nama "cucu Abu Jahal" ketika dia memposting di Reddit. Reddit adalah sebuah situs web agregasi berita sosial, pemeringkatan konten, dan diskusi asal Amerika Serikat.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Di video yang beredar pemuda tersebut terlihat modar mandir di dalam masjid yang berkarpet merah. Sebelum diciduk polisi, pemuda tersebut menantang polisi dengan menulis: "Jika mereka berhasil menemukan masjid mana di antara 3.200 masjid (tempat saya melakukan ini), saya akan datang (ke polisi)".

Pelaku bernama Safa Yasin Ozbaqir berusia 19 tahun ini mengaku ateis. Dia berdalih dalam keadaan mabuk melakukan perbuatan keji tersebut. Namun tanpa diberi kesempatan minta maaf dan tanda tangan di atas meterai, pemuda tersebut langsung dijebloskan ke penjara.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Turki Ali Yerlikaya mengapresiasi tindakan polisi. "Polisi Turki yang heroik telah menemukan dan menangkap orang ini, sebagaimana mereka menemukan dan menangkap setiap kriminal. Saya ucapkan selamat kepada kepolisian kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya