Viral Pemuda Paksa Kuli Bangunan Lepas Pakaian karena Ada Logo Persib Bandung

Viral Pemuda Paksa Kuli Bangunan Lepas Pakaian karena Ada Logo Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Seorang pemuda memaksa kuli bangunan melepas baju yang dipakai hanya karena terdapat logo Persib Bandung. Peristiwa itu viral dan jadi sorotan di media sosial sejak Rabu kemarin, 20 September 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Dalam video yang beredar, tampak pekerja bangunan yang mengenakan baju berwarna biru dihampiri pemuda berkaos hitam. Terlihat keduanya sempat terlibat cekcok di depan sebuah proyek bangunan.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

“Pria ini menegur dan memaksa seorang kuli yang sedang bekerja membuka bajunya hanya karna menggunakan Jersey Persib,” tulis keterangan unggahan

Setelah cekcok, pemuda itu kemudian memperlihatkan kaos yang dipakai pekerja bangunan itu berhasil ia sita. Namun, bukan untuk digunakan, kaos berlogo Persib Bandung itu malah digunakan sebagai keset kaki.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Setelah ditelusuri, unggahan video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @fahriyudhaaa. Pemuda itu mengunggah video pada 31 Agustus lalu. “Ini Jakarta kang, bukan Bandung,” narasi dalam video tersebut, seperti dilihat Kamis, 21 September 2023

Belum diketahui secara pasti sosok pemuda tersebut, apakah suporter Persija Jakarta, Jakmania atau bukan. Adapun, akun TikTok miliknya untuk saat ini sudah menghilang.

Kendati demikian, video yang ia buat telah tersebar di berbagai platform media sosial dan memantik beragam reaksi warganet, khususnya suporter Persib Bandung, Bobotoh serta dari pihak Jakmania yang juga merasa geram.

“Padahal si bapaknya cuma pake kaos itu cuma buat ngelindungin kulit dari panas terik matahari, sebagai bobotoh sedih liatnya,” komentar salah seorang warganet.

Gue Jakmania, masih ada aja bocah bocah sok fanatik gini, berasa punya kawasan. yg kek gini yg bikin malah ribut, padahal dari banyak fansnya mau coba berdamai,” kata warganet.

“fans ginian perkara baju doang ketrigger, alay. tuh bapak2 cuma mau cari duit, kerja, bukannya mau pawai. kalau nyuruh ganti, minimal bawain baju lah,” tulis warganet.

Viral Pemuda Paksa Kuli Bangunan Lepas Pakaian karena Ada Logo Persib Bandung

Photo :
  • Twitter

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya