Viral Seekor Kucing Mengais Tanah Kuburan Pemiliknya, Netizen: Ya Allah

Viral Seekor Kucing Mengais Tanah Kuburan Pemiliknya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Kucing merupakan hewan yang kerap menjadi peliharaan dan akhirnya memiliki hubungan emosional dengan manusia (pemiliknya).

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Tetapi belum lama ini beredar video yang memperlihatkan seekor kucing yang sedang mengais tanah kuburan pemilknya di upacara pemakamannya. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.21julis.e.

Viral Seekor Kucing Mengais Tanah Kuburan Pemiliknya

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Alasan Mengapa Kucing Peliharaan Harus Disteril

Di dalam video terlihat seekor kucing berwarna putih yang sepertinya sedang tidak rela ditinggal pemiliknya sampai mengais tanah kuburan pemiliknya. Layaknya manusia, si kucing tidak mau beranjak dari atas gundukan tanah kuburan.

Bahkan, terlihat kucing itu ditarik oleh seorang ibu-ibu untuk pergi dari atas gundukan kuburan. Tetapi kucing itu terus bertahan di atas tanah dan mengais-ngais tanah seolah untuk bertemu pemiliknya yang sudah meninggal.

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran

Video itu mengundang banyak komentar netizen yang merasa sedih dengan apa yang terekam dan diunggah di dalam video:

Ya Allah, kucing bisa mendengar pemiliknya sedang di tanya malaikat,” tulis netizen dalam kolom komentar.

kamu ga boleh mati ga boleh ninggalin aku sendiri, yg ngerawat aku siapa, yg kasih makan aku siapa,” ungkap netizen lainnya.

sebenernya kalau narik kucingnya tangan 2 lalu digendong mudah kok, ibu-ibunya aja tarik tangan sebelah, rasanya sakit lihatnya,” timpal netizen lainnya.

harusnya jangan ditarik???? langsung digendong+elus" kepalanya sama dipeluk biar kucingnya ikhlas kepergian pemiliknya,” tambah netizen lain.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya