Viral Patung Perawan Maria Keluarkan Air Mata Darah

Patung Perawan Maria Menumpahkan Air Mata
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Belum lama ini Sebuah patung Perawan Maria menumpahkan air mata darah menghebohkan Nigeria . Fenomena tersebut memicu reaksi beragam dari netizen.

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

Dilansir dari Independent, Jumat, 22 September 2023, sebuah patung Perawan Maria di Gereja Katolik St. Joseph Agodo Egbe di Lagos, Nigeria, menarik perhatian publik pada Desember lalu.

Patung Perawan Maria Menumpahkan Air Mata

Photo :
  • Istimewa
Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Hal Iitu terjadi ketika Pendeta Emmanuel Ehioma alias Mentor Fada melalui laman Facebooknya membagikan foto dan video patung Bunda Maria yang mengeluarkan darah dari matanya.

Unggahan yang menggegerkan  itu tentunya memicu beberapa reaksi dari warga Nigeria. Sebagian ada yang tidak percaya, sementara yang lain menyatakan bahwa itu adalah tanda dari Tuhan.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Patung itu juga bosan dengan Nigeria," tulis akun Richie. Sementara akun Aneke Obinna Francis menulis: “Di abad ke-21 ini ??? Orang yang percaya ini sama levelnya dengan orang yang percaya bahwa Tinubu akan menyelamatkan Nigeria dari APC. Akal sehat sangat dibutuhkan.”

Sedangkan akun Mark Dugbere menulis: "Nyonya yang berduka, syafaat bagi kita semua!" Akun Gift Chichi Chinedum menulis: “Begitulah kata mereka Perawan Maria muncul di St. Dominics Ikeja Lagos saat kami masih kecil. Sekarang dalam bentuk lain. Mereka harus istirahat dulu!”

Kemudian akun lain memanjatkan doa atas fenomena ini. Rita Obi Okafor menulis: "Pusat Kebijaksanaan kami, doakanlah kami." 

Patung Perawan Maria Menumpahkan Air Mata

Photo :
  • Istimewa

“Nigeria berdarah. Tubuh Kristus (para imam, Srs, umat awam) sangat menderita di daerah yang ditinggalkan Tuhan ini bernama Nigeria," tulis akun Chioma Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya