Sosok Fauziah Noor Imaniar, Wanita yang Kena Semprot Paspampres di IKN

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN
Sumber :
  • Tangkapan layar

Trending – Sosok wanita kena semprot Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) saat malam apresiasi Nusantara di IKN, Kalimantan Timur, bukan selebritis melainkan presenter diduga bernama Fauziah Noor Imaniar.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @jevriantositangga, terlihat Fauziah bersama sejumlah artis dan pejabat termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menikmati lagu ‘Seperti Mati Lampu’ yang dibawakan Wika Salim.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Terlihat seluruh orang yang hadir sangat menikmati lagu tersebut sampai berjoget. Namun, diduga terlalu asyik, Fauziah melakukan hal yang membuatnya kena amuk Paspampres, ia berjalan menuju hadapan Jokowi sambil menjulurkan tangan.

Sontak dua orang Paspampres yang selalu waspada langsung menghalangi niat Fauziah, salah satu Paspampres yakni Kolonel Faisol Izzuddin terlihat sangat murka sampai menunjuk wajah wanita itu.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Fauziah kemudian kembali ke tempat duduknya, ia terlihat diberi pengertian oleh Menteri BUMN Erick Thohir, setelah itu wanita tersebut lanjut berjoget bersama teman-temannya.

Lantas, seperti apa sosok Fauziah?

Berdasarkan penelusuran VIVA Minggu, 24 September 2023, wanita tersebut memiliki akun Instagram @fnimaniar, memiliki 13,8 ribu pengikut.

Kendati saat ini akunnya bersifat privat, dalam bio tertulis bahwa dirinya merupakan news anchor di Sindo TV.  Selain itu, Fauziah juga bertugas sebagai Executive Producer dan news anchor di iNews.

Momen artis kena marah Paspampres saat malam apresiasi di IKN

Photo :
  • Tangkapan layar

Fauziah Noor Imaniar juga sudah menikah dan dikaruniai dua orang anak. 

Sementara, sejak artikel ini dibuat, video yang menampilkan saat Fauziah kena semprot Paspampres telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali, mendapatkan 30,8 like dan 1091 komentar.

Pada kolom komentar, tidak sedikit warganet yang menyebut bahwa benar sosok wanita tersebut adalah Fauziah. “bukan artis tapi penyiar berita di Instagram rame akun fnimaniar,” komentar sejumlah warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya