Viral Pramugari Ungkap Pergoki Pesepakbola Terkenal Berhubungan Seks di Pesawat

Ilustrasi pramugari.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Sempat viral mengenai kisah pengungkapan ritual seks pesepakbola asal Inggris yang ketahuan asyik berhubungan seks oleh pramugari selama penerbangan jarak jauh. Seorang pesepak kbola terkemuka Inggris dilaporkan kedapatan melakukan ritual seks berhubungan seks di jet pribadi oleh pramugari.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Dilansir dari The Daily Beast, Rabu, 27 September 2023, Lori, seorang pramugari yang telah bekerja di jet pribadi selama beberapa dekade, mengatakan kepada The Daily Beast bahwa lebih dari sekali dia memergoki pesepakbola terkenal Inggris yang sedang berhubungan seks di pesawat.

Ilustrasi pramugari.

Photo :
  • Courtesy China Eastern Airlines
Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Pertama kali dia bertemu olahragawan populer, dia bertanya apakah dia bisa mengganti celananya dan menjatuhkannya tepat di depannya. Lori yang kaget berkata: "Dia telanjang di depanku."

Kali kedua Lori bertemu dengan pesepak bola itu adalah ketika dia bersama istrinya. Pasangan itu naik pesawat jet ke London, setelah mereka mengadakan acara dan saat malam melintasi Samudra Atlantik yang mana pesawat berasal dari New York.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Selama penerbangan kembali, Lori hendak memasuki kabin pesepak bola sebelum seorang rekan menghentikannya. "Mereka bercinta di belakang,” seloroh rekan Lori.

Lori mengatakan kepada The Daily Beast: "Saya tidak berpikir itu secara pribadi karena mereka membayar jutaan dolar. Jika saya adalah mereka, dan saya membayar sejumlah uang, dan saya ingin bercinta dengan suami saya, saya akan melakukannya.

Kemudian Lori menolak untuk mengungkapkan identitas dari pesepak bola yang terkenal itu, Ia mengungkap biar sosok itu buat dirinya sendiri dan dalam pengalaman bercinta pada ketinggian langit.

Pada tahun 2018, sebuah buku oleh The Secret Footballer mengungkapkan betapa umum pesepak bola berhubungan seks di jet pribadi, terutama selama tur pra-musim.

Mereka mengungkapkan bahwa ada empat pramugari yang nomornya disimpan oleh sejumlah pemain, dengan nama palsu. ''Mereka dikenal dan dikagumi oleh para pesepak bola Premier League di seluruh negeri,''tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya