Viral Ojol Naik Pesawat, Ternyata Anggota DPRD Medan Erwin Siahaan

Ojol Antar Paket Makanan Pakai Pesawat
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Medan – Cuplikan video menampilkan seorang laki-laki duduk di kursi pesawat Garuda Indonesia memakai jaket ojek online (ojol) viral di media sosial Selasa, 26 September 2023.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Belakangan, setelah viralnya video tersebut sosok si ojol mulai terungkap. Dia adalah anggota DPRD Kota Medan, Erwin Siahaan. Sebelum menjadi anggota dewan, Erwin memang sempat bekerja sebagai driver ojol.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Laki-laki kelahiran Medan, 4 Desember 1982 ini merupakan anggota DPRD Medan periode 2019-2024 di kursi Dapil IV dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sebelumnya, dalam video yang beredar dinarasikan bahwa laki-laki tersebut merupakan ojol yang sedang menyelesaikan orderan pembeli.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Perekam video mengatakan, ojol itu sengaja berkunjung ke Yogyakarta hanya untuk membeli bakpia, kemudian kembali lagi ke Medan.

"Ojeknya dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia pesannya bakpia pathok dari Jogja, dia dari Medan ke Jogja naik pesawat, dia beli ini balik lagi naik pesawat. Luar biasa,” kata perekam video, seperti dilihat Rabu, 27 September 2023

Mendengar pernyataan itu, pramugari maskapai terlihat tidak percaya. Mereka kemudian meminta boarding pass milik si ojol untuk diperiksa.

"Mohon maaf pak. Demi Allah ini cuma pengen tahu," kata pramugari itu kepada Erwin.

Setelah dicek oleh pramugari, ojol tersebut memang memakai pesawat terbang untuk membeli makanan dari Yogyakarta menuju Medan.

"Cocok kan, mbaknya nggak percaya ya?" kata pria perekam video.

"Percaya dong pak," jawab pramugari.

Ojol Antar Paket Makanan Pakai Pesawat

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya