Viral Ibu Hamil Ngidam Sentuh Pinggang Pria Angkatan Laut

Viral ibu hamil ngidam sentuh pinggang pria Angkatan Laut
Sumber :
  • Instagram @fakta.indo

Jakarta – Ibu hamil seringkali mengalami berbagai gejala unik dan fenomena yang terkait dengan kehamilannya. Salah satu fenomena yang paling terkenal dialami adalah ngidam, di mana seorang ibu hamil merasa mendambakan sesuatu seperti makanan atau minuman tertentu, atau bahkan melakukan suatu hal yang tak biasa. 

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Salah satunya seperti yang baru-baru ini sedang viral di media sosial. Viral video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu hamil ngidam hal yang tak biasa. Ibu hamil tersebut ngidam untuk menyentuh pinggang pria. Alih-alih suaminya, ibu hamil tersebut diketahui sangat ingin menyentuh pinggang pria Angkatan Laut

Viral ibu hamil ngidam sentuh pinggang pria Angkatan Laut

Photo :
  • Instagram @fakta.indo
Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Hal itu diketahui dari video yang beredar dan salah satunya diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Dalam video tersebut, diperlihatkan ibu hamil yang ngidam menyentuh pinggang pria Angkatan Laut tersebut. 

“Ibu hamil ngidam ingin sentuh pinggang pria angkatan laut. Ibu hamil ini langsung kegirangan saat ngidamnya bisa terlaksana,” tulis keterangan dalam video yang dikutip dari akun @fakta.indo pada Jumat, 29 September 2023. 

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Viral ibu hamil ngidam sentuh pinggang pria Angkatan Laut

Photo :
  • Instagram @fakta.indo

Dalam video tersebut, ibu hamil tersebut tampak sedang menanti pria Angkatan Laut yang lewat untuk kemudian ia sentuh. Pria Angkatan Laut yang lewat di hadapannya itu pun terlihat membolehkan sang ibu hamil untuk menyentuh tubuhnya lantaran ngidam. Setelah ibu hamil tersebut menyentuh pinggang pria berseragam serba putih itu, ia terlihat sangat kegirangan karena ngidam atau keinginannya telah terpenuhi. 

Komentar Netizen

Video viral tersebut pun langsung mendapatkan banyak reaksi dan komentar dari netizen. Berikut kumpulan komentar netizen yang dituliskan di kolom komentar unggahan. 

“Please ya ini ngak masuk akal sih buat aku. Calon bayi didalem perut yang masih belum tau apa-apa bisa. Kalo masalah nyidam pengen ini pengen itu mah emang kemauan Ibunya bukan si calon bayi.”

“Mana ada ngidam aneh2 kyk gtu, bilang aja sagne! Kasian suaminya.”

“Baik bgt masnya mau dipegangin.. panjang panjang orang baik.”

“Pelecehan engga kalo kaya gini.”

“Aneh ngidamnya g wajar ma jangan d turutinlah.”

“Sagne sama ngidam beda tipis.”

“Coba kalau di balik suaminya ngidam pinggang biduan gmna marah kagak tuh.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya