Heboh Aksi Bocah Laki-laki Sholat di Bioskop Samarinda

Bocah laki-laki sholat di bioskop
Sumber :

VIVA Trending – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pemandangan tak biasa di sebuah salah satu bioskop Samarinda. Bagaimana tidak, terekam momen beberapa bocah laki-laki yang hendak ingin menonton film namun tetap menyempatkan untuk melaksanakan ibadah sholat di teras Bioskop.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Mengingat, waktu menunggu bioskop yang terlalu singkat membuat bocah empat laki-laki yang terekam dalam video viral tersebut melakukan sholat secara berjamaah bersama teman-temannya.

Pemandangan tak biasa yang ditemukan di teras bioskop pun berhasil terekam oleh kamera video milik akun TikTok milik @liann_792 pada 27 September 2023 kemarin. Sontak saja unggahan video tersebut langsung viral dan menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Beberapa media sosial pun mengunggah ulang video momen tak biasa seorang pengunjung saat sedang sholat tersebut.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Dalam video berdurasi singkat tersebut aksi bocah laki-laki yang sedang sholat itu nampak direkam oleh salah seorang pengjunjung salah satu bioskop yang ada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Terlihat dalam video tersebut, mereka tampak melaksanakan sholat di depan pintu bioskop. Di mana salah satu bocah tersebut menjadi imam sholat dengan mengenakan baju gamis berwarna putih. Sementara, tiga bocah lainnya nampak menjadi makmum.

Menariknya, bocah laki-laki bergamis putih nampak sangat khusyuk saat melaksanakan sholat walaupun sedang berada di tempat umum.

“Masya Allah dek,” tulis keterangan di video dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 29 September 2023.

Sontak saja momen keempat bocah laki-laki melaksanakan sholat di teras bioskop pun langsung berhasil menyedot perhatian publik dan pengjung yang datang . Berbagai pujian pun membanjiri kolom komentar, usai melihat aksi bocah laki-laki tersebut.

"mau karpet nya kotor mau salah tempat solatnya 'yg pnting kita tau keberadaan kita dmna jangan lupa solat 5 waktu itu allah seneng," kata pengguna media sosial.

“dimana pun engkau berada jangan lupa pada sholatmu, mereka diajar agar imam nya kuat sampai gak lupa dengan kewajibanya.” tulis warganet.

"gk salah sih tpi bukannya tiap mall ada mushala nya ya," tandas lainnya.

“salut si kalo kaya gini,” seru lainnya.

"tidak diharuskan di mushala, asalkan mereka bisa melaksanakan shalat 5 waktu dimanapun dia berada," ujar warganet lain.

"dia tidak lupa dengan tuhan nya," kata pengguna TikTok lainnya.

"sesibuk apapun kamu jgn lupa kan solat." tulis warganet.

Meskipun aksinya tersebut berhasil menuai pujian, tak sedikit yang menyarankan agar keempat bocah laki-laki tersebut bisa melaksanakan sholat di mushola yang sudah disediakan di sekitar bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya