Viral Jadi Sorotan Netizen Gerombolan Bocah Sholat Berjamaah di Bioskop

Gerombolan Bocah Sholat Berjamaanh di Bioskop
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan gerombolan bocah yang terdiri dari empat bocah laki-laki melaksanakan sholat berjamaah di bioskop. Mereka menunaikan ibadah fardhu tersebut sesaat sebelum menonton film layar lebar.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Dilaporkan, video viral tersebut direkam di salah satu bioskop di Samarinda. Dikutip dari unggahan viral akun Instagram @.folkshitt, terlihat gerombolan bocah itu mengerjakan sholat berjamaah di depan pintu teater bioskop.

Gerombolan Bocah Sholat Berjamaanh di Bioskop

Photo :
  • Tangkapan Layar
Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Terlihat di dalam video salah satu bocah menjadi imam. Dia tampak mengenakan gamis berwarna putih. Mereka juga terlihat sangat khusyuk saat melaksanakan sholat, meskipun di tempat umum.

Dalam video viral berdurasi singkat ini juga menunjukkan bahwa dimana pun berada, apa pun keadaannya, sholat yang paling utama.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Masya Allah dek," tulis keterangan video viral tersebut.

Momen viral geng bocah sholat berjamaah di bioskop ini pun menuai berbagai pujian dari netizen yang melihat video unggahan tersebut.

"Sholat memang kewajiban bagi setiap Muslim," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah, didikan orangtuanya baik," komentar netizen lainya.

"Terlepas dari ada mushola atau enggak, atau dia anak kecil yang malu bertanya, intinya jgn tinggalin sholat, sesimpel itu," ungkap netizen.

"Tinggal respect apa susahnya? Bilang mushola, bilang debu, bilang karpet injekan. Sekalipun ada mushola kalo enggak ada niatan sholat ya sama aja," Timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya