Seorang Anak Minta Mercedes ke Pangeran MBS, Langsung Dikirim ke Rumahnya

Putera Mahkota Mohammed bin Salman memberikan Mercedes kepada seorang anak lelak
Sumber :
  • Instagram

Riyadh – Bayangkan meminta kepada seorang pangeran untuk sebuah mobil sport mewah dan benar-benar menerimanya. Hal itulah yang dialami seorang anak kecil saat meminta sebuah Mercedes kepada Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud atau MBS.

Arab Saudi Akui Bantu Cegat Serangan Rudal Iran ke Israel, Ternyata Ini Alasannya

Saat ini, media sosial dibanjiri dengan video seorang anak kecil yang meminta sebuah mobil Mercedes kepada Putra Mahkota Mohammed bin Salman dari Arab Saudi, dan yang mengejutkan, Pangeran setuju untuk memenuhi permintaan tersebut.

Pangeran Mohammed bin Salman Al Saud memang sering menjadi berita utama di masa lalu, sering kali terkait dengan kekayaan dan pengaruhnya, meski ia sendiri jarang memamerkannya.

Mewah dan Canggihnya Sedan Terbaru Mercedes-Benz

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Photo :
  • Istimewa

Dalam video yang beredar di berbagai sosial media, terlihat seorang anak kecil berpakaian thawb menjawab dengan "Mercedes" ketika Pangeran Mohammed bin Salman menanyakan apa yang diinginkan anak tersebut. Dengan tersenyum, MbS bertanya meyakinkan, “Kamu mau Mercedes?” dan dijawab anggukan oleh anak tersebut, melansir Dailyo, Senin, 2 Oktober 2023.

Jabat KSAU, Marsekal Tonny Harjono Koleksi Mobil BMW dan Marcedes Benz

Mengejutkan semua orang, MBS menyetujui permintaan anak tersebut dan bahkan mengarahkan salah satu stafnya untuk mencatat alamat anak tersebut. Sejak itu, media sosial dibanjiri oleh orang-orang yang mengungkapkan rasa iri terhadap anak yang beruntung tersebut dan mengharapkan skenario serupa dalam hidup mereka.

Tak lama, di keesokan harinya, mobil Mercedas tiba di rumah sang anak.

Ini bukan pertama kalinya Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman menjadi viral di media sosial karena memberikan hadiah mahal. Menyusul penampilan impresif tim sepak bola Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Pangeran Mohammed bin Salman diketahui menghadiahkan setiap pemain sebuah mobil Rolls Royce.

Seperti diketahui, Mohammed bin Salman adalah putra dari Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud. Ia diangkat menjadi Menteri Pertahanan dan kemudian diangkat menjadi Putra Mahkota pada tahun 2012. Sebagai pemimpin, Pangeran Salman berkontribusi pada pengembangan Riyadh dari kota berukuran sedang menjadi kota metropolitan besar.

Baru-baru ini, Pangeran Saudi menarik perhatian di media sosial karena tanggapannya terhadap tuduhan “sportswashing” dari seluruh dunia. Pangeran muda itu telah memainkan peran penting dalam menarik bintang sepak bola papan atas seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar ke Liga Pro Saudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya