Sebelum Tewas, Perempuan yang Diduga Dianiaya Anak DPR Masih Bernyawa

Sebelum Tewas, Perempuan yang Diduga Dianiaya Anak DPR Sempat Ditemukan Masih Bernyawa
Sumber :
  • Twitter

Surabaya – Perempuan berinisial DSA (29) asal Sukabumi, Jawa Barat ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan. Kematiannya diduga karena dianiaya anak anggota DPR RI berinisial R selaku kekasihnya. Peristiwa ini terjadi di tempat karaoke di wilayah Surabaya, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Dilihat melalui unggahan video akun X @Pai_C1 sebelum menghembuskan napas terakhir DSA lebih dulu ditemukan tergeletak di basement oleh petugas keamanan. Dia juga terlihat masih bergerak dan merespons pertanyaan petugas.

Ditolak Gelora Masuk Koalisi Prabowo, PKS Lempar Sindiran Menohok: Aduh, Partai Nol Koma

Saat itu DSA mengenakan baju berwarna oranye dan celana pendek hitam. Kondisinya tampak sangat lemas sehingga hanya mampu berbaring.

“Semoga surga menjadi tempatmu mbak. video korban saat terakhir masih hidup tergeletak di tpt parkir. Kok ya tega ada yg bilang kmrn korban MD karena sakit lambung. matane picek,” tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat 6 Oktober 2023.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Sebelumnya, kuasa hukum korban Dimas Yemahura Alfarouq mengatakan saat ditemukan tergeletak di basement, korban hendak ditinggal oleh R. Namun, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya.

Dimas menjelaskan, R kemudian memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen di kawasan Lontar. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Meskipun hasil autopsi jenazah belum didapat, analisis awal menunjukkan adanya luka parah dan memar di beberapa berbagai tubuh korban, termasuk paha kanan dan kiri, seluruh kaki, tangan kanan dan kiri, dada, dan wajah.

Keluarga korban telah melaporkan R, yang diduga sebagai pelaku penganiayaan yang mengakibatkan DSA tewas, ke Polrestabes Surabaya. Saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak berwajib.

Ilustrasi meninggal.

Photo :
  • vstory
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya